Sukses

Dorce Gamalama Ungkap Cerita Cintanya dengan Beberapa Pria

Liputan6.com, Jakarta Nama Dorce Gamalama tiba-tiba menghebohkan publik. Pasalnya, ucapannya yang viral di dunia maya karena ingin bekerja dengan Raffi Ahmad.  

Sosok Dorce Gamalama memang dikenal dengan gaya bicaranya yang luwes dan mengantarkannya pada pintu kesuksesan di dunia hiburan sebagai presenter.

Namun, tidak banyak yang mengetahui mengenai kehidupan asmara Dorce Gamalama. Seakan tertutup, baru-baru ini justru dirinya mengungkapkan secara terang-terangan mengenai kehidupan asmaranya.

2 dari 8 halaman

Jatuh Cinta 

Wanita yang akrab disapa Bunda Dorce ini pertama kali merasakan jatuh cinta di usianya yang masih belia yakni 15 tahun. Pada saat itu, dirinya jatuh cinta dengan seorang pria yang berasal dari Padang namun bertempat tinggal di Jakarta. 

Selang waktu yang cukup lama, baru lah pada usia 23 tahun Dorce resmi menikah dengan pria yang hingga kini masih dirahasiakan identitasnya tersebut. Tidak berjalan mulus, pernikahan tersebut lantas kandas pada tahun kedua.

 

3 dari 8 halaman

Empat Pria 

Usai pernikahannya kandas, Dorce menceritakan bahwa dirinya sempat menaruh hati pada empat pria. Tidak menyebutkan nama terang, dirinya hanya mengungkapkan inisial dari keempat pria tersebut. 

“Ada empat pria yang aku cintai. Aku kasih inisial aja, aku nggak mau. Dia mungkin sudah berbahagia dengan pasangan masing-masing,” ucapnya.

 

4 dari 8 halaman

Ucapan Bahagia

Sempat menjalani hubungan dengan beberapa pria, Dorce pun lantas memberikan ucapan serta doa bagi kelanjutan hidup keempat pria yang disebutkannya. 

“Yang pertama baru aja punya cucu. Selamat ya B! Terus yang kedua namanya D, selamat ya D. Yang ketiga A, ini nggak tahu udah nikah apa belum. Terus yang keempat saya nggak mau cerita karena beda dengan yang tiga ini. Tapi sudahlah ini menjadi perjalanan hidup saya,” ungkapnya.

 

5 dari 8 halaman

Terima Kasih

Selain menyampaikan doa, Dorce juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada keempat pria yang pernah mengisi hatinya. Secara terang-terangan, ia mengaku bahwa keempat pria tersebut pernah mendampingi dirinya. 

“Saya berterima kasih pada mereka yang pernah ngisi perjalanan kehidupan saya,” tambahnya.

 

6 dari 8 halaman

Tidak Marah dan Dendam

Alih-alih merasa dendam karena ditinggalkan, Dorce yang memiliki empat anak asuh tersebut justru merasa bahagia pernah menjalin hubungan dengan mantan pujaan hatinya. 

“Saya nggak boleh dendam, saya nggak boleh sakit hati dengan siapapun. Jadi saya bahagia pernah didampingi oleh empat pria,” tegasnya.

 

7 dari 8 halaman

Doa dan Harapan 

Berbeda dengan ketiga pujaan hatinya, Dorce mengungkapkan bahwa pria keempat tersebut memiliki sejarah yang kelam bagi kehidupannya. Bahkan, dirinya justru berharap agar kehidupan pria tersebut lebih baik. 

“Bahkan yang terakhir saya doakan mudah-mudahan mendapatkan pengganti yang lebih baik, lebih sayang, perlakukan dia sebaik-baiknya, tidak seperti memperlakukan pada saya,” ucapnya.

 

8 dari 8 halaman

Pernikahan Bukan Prioritas

Sempat gagal membina rumah tangga, Dorce seolah merasa jera. Kendati demikian, dirinya mengaku tidak menutup hati dan kemungkinan bagi siapa pun yang memiliki niat untuk mendampinginya. 

“Saya sih nggak pengin nikah, nggak. Tapi kalau memang itu terjadi, dan itu terjadi di negeri orang, ya why not?” imbuhnya.

Sumber: Merdeka.com