Sukses

Dapat Wangsit, Dorce Gamalama Sebut Nagita Slavina Segera Hamil Lagi

Liputan6.com, Jakarta Keinginan Dorce Gamalama menjadi sopir pribadi Raffi Ahmad akhirnya terwujud. Mulai Rabu (10/6/2020), Dorce Gamalama sudah bekerja dan diberikan kamar pribadi di Rumah Andara tempat tinggal Raffi Ahmad.

Dorce Gamalama menjelaskan, bukan sembarangan ia ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Ia mengaku mendapat wangsit untuk menyampaikan sesuatu kepada Raffi Ahmad, yang ia dapat lewat mimpi saat Ramadan 2020.

Hal itu diucapkan Dorce Gamalama melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, yang diunggah 9 Juni 2020."Kenapa sama Raffi? Kenapa enggak sama lo? Kenapa enggak sama yang lain? Yang ada di pikiran gue itu cuma Raffi dan Gigi (Nagita Slavina)," kata Dorce Gamalama kepada Melaney Ricardo.

"Tapi, kalau dia enggak paham nanti, ya, enggak apa-apa," Dorce Gamalama melanjutkan dalam video berjudul EXCLUSIVE! BUNDA DORCE "H4R4M KALAU GUE NERIMA UANG RAFFI AHMAD!" @Dorce TUBE.

2 dari 4 halaman

Langgeng

Meski tidak menjelaskan pesan apa yang akan disampaikan kepada Raffi Ahmad, Dorce Gamalama menilai rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina akan langgeng. Apalagi Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, adalah sosok istri yang baik dan tidak macam-macam kepada suami.

"Kalau rumah tangga, Insyaallah, karena Gigi bisa imbangin dia, ya, dan Gigi itu perempuan yang enggak ngaprak. Maksudnya enggak suka buka handphone orang meskipun itu suaminya sendiri," ujar Dorce Gamalama.

3 dari 4 halaman

Gigi Hamil

Tak hanya itu, Dorce Gamalama menyebut kalau dalam waktu dekat ini Gigi akan hamil. Meskipun sebelumnya Gigi pernah mengalami keguguran.

"Dan soal anak, mereka juga sudah bagi dua bagaimana sayang dengan anaknya karena memang dalam waktu dekat ini, insyaallah, Gigi akan hamil," tutur Dorce Gamalama.

4 dari 4 halaman

Doa

Kendati demikian, Dorce Gamalama tidak bisa memastikan apakah ucapannya itu akan benar terjadi atau tidak.

"Ya, kalau gue ngomong gitu, kan, hak gue, dong. Terjadi atau enggaknya, itu urusan Tuhan. Doa, kita, kan, doakan yang baik-baik," pungkas Dorce Gamalama.