Sukses

Momo Geisha Rayakan Ulang Tahun, Semua Tamu Jalani Rapid Test

Penyanyi Momo Geisha berulang tahun yang ke-34 pada 7 Juni 2020 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Momo Geisha merayakan ulang tahun ke-34 pada 7 Juni 2020 lalu. Memperingati hari spesialnya, Momo Geisha tak merayakannya seorang diri.

Melalui akun Instagram, Momo Geisha membagikan foto-foto perayaan ulang tahunnya yang digelar bersama keluarga dekat. Acara perayaan ulang tahun Momo Geisha digelar di tempat khusus. Tampak dalam foto, pelantun lagu "Cinta dan Benci" menyajikan makanan lezat dan dekorasi yang meriah.

Bagi Momo Geisha, ulang tahun tidak cuma soal cara merayakan. Akan tetapi, hari jadinya semakin bermakna berkat kehadiran orang-orang terdekat yang mendoakan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Vila Pribadi

Dalam momen ulang tahun ke-34, Momo Geisha merayakan ulang tahun di vila pribadinya yang cukup dekat dengan rumahnya. Karena dalam masa pandemi Corona Covid-19, ia pun tidak mengundang teman-teman dan hanya merayakan bersama keluarga.

 

3 dari 5 halaman

Tamu Jalani Rapid Test

"Ibadah ucapan syukur di ultah saya 07-06-2020. Ibadah ini dilakukan di villa pribadi tidak jauh dari rumah hanya bersama keluarga, 2 pelayan Tuhan dan pegawai vila. Puji Tuhan semua negatif rapid test." ungkap Momo Geisha dalam keterangan foto yang diunggah di Instagramnya @therealmomogeisha.

 

4 dari 5 halaman

Makan Malam Bersama

Terlihat dalam foto-foto yang dibagikan Momo Geisha, momen ulang tahun ini dirayakan dengan makan malam bersama keluarga.

5 dari 5 halaman

Doa Momo Geisha

Momo Geisha pun menyampaikan doa di momen ulang tahunnya. "Puji Tuhan untuk usia ke-34, berdoa untuk kesehatan, kebahagiaan, suami, anak, keluarga, usaha yang kami rintis, juga untuk pabrik. Semoga Tuhan selalu memberikan hikmat kebijaksanaan dan berkat melimpah untuk menjadi berkat buat orang banyak. Amin," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini