Sukses

Penampakan Kamar Dorce Gamalama di Rumah Raffi Ahmad

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama sempat menghebohkan dengan pernyataannya yang ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Gayung bersambut, keinginan itu diterima oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. 

Saat Dorce Gamalama berkunjung ke rumah Raffi dan Nagita, keduanya telah menyiapkan kamar untuk Dorce menginap di rumah mereka. Kamar untuk Dorce tampak besar dan mewah.

Penasaran dengan bentuk kamar untuk Dorce Gamalama yang diberikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina? Berikut potretnya.

 

2 dari 6 halaman

Mendatangi

Melalui unggahan channel Youtube Rans Entertainment, Dorce terlihat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Raffi dan Nagita pun menyambut kedatangan Dorce dengan ramah. 

"Hari ini yang sedang menghebohkan jagat raya datang. Ini dia Bunda Dorce," kata Raffi Ahmad.

3 dari 6 halaman

Kamar untuk Dorce

Saat Dorce datang, Raffi lantas menunjukkan kamar untuk Dorce jika dirinya ingin menginap di rumahnya. 

"Bunda kalau tidur sini udah aku siapin kamar," kata Raffi sambil berjalan ke arah kamar.

 

4 dari 6 halaman

Besar dan Mewah

Kamar yang disiapkan Raffi untuk Dorce tampak besar dan mewah. Terlihat interior kamar yang elegan dan berkelas. 

Terdapat kasur dengan sprei berwarna putih serta bantal yang tertata rapi. Terdapat pula almari dan meja berwarna putih di kamar tersebut.

 

5 dari 6 halaman

Viral di Media Sosial

Beberapa waktu lalu, Dorce menghebohkan publik dengan videonya yang mengatakan ingin menjadi sopir Raffi Ahmad. Video tersebut lantas viral dan diunggah ulang oleh akun-akun Instagram ternama.  

"Assalamualaikum, Ya Allah, berita ku makin membumi. Alhamdulillah ternyata masih banyak penggemar aku walaupun pro kontra, dengan keinginan saya kerja di Raffi Ahmad.

Saya pun sudah bincang-bincang sama Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun sudah men-insyaAllah kan, mudah-mudahan saya bisa menyalurkan apa yang telah saya alami selama bulan suci Ramadhan. Di mana saya memang harus bertemu dengan Raffi Ahmad.

Makasih banyak, pokoknya walaupun saya yang mau jadi sopirnya Raffi atau jadi pembantunya itu diri saya. Tanpa merugikan orang lain," kata Dorce Gamalama.

 

6 dari 6 halaman

Jalan-jalan 

Dalam unggahan tersebut, Dorce mengatakan tak masalah jika disebut uangnya habis. Ia hanya ingin memberikan kain kiswah serta jalan-jalan bersama Raffi dan Nagita naik mobil Roll Royce.  

"Walaupun saya dibilang duitnya sudah habis, harta-hartanya sudah dijual, enggak apa-apa, terima kasih banyak. Yang penting saya ada niat memang mau kasih kain kiswah. Penutup Kabah ini, saya mau kasih Raffi, insyaAllah, mudah-mudahan.

"Nanti saya mau jalan-jalan sama Gigi, sama Raffi nanti mobilnya saya yang bawa. Mobilnya yang mana ya, mobilnya kan banyak tuh. Saya ingin bawa mobil yang Rolls Royce.

"Saya bilang, Fi bunda mau kerja sama kamu deh, jadi sopir. Tapi Raffi kayak enggak percaya gitu," sambungnya.

Sumber: Merdeka.com