Sukses

Perseteruan Krisdayanti dengan Anaknya, Ashanty: Jangan Dibesar-besarkan

Ashanty akhirnya buka suara tentang perseteruan Krisdayanti dengan anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta - Permasalahan keluarga Krisdayanti-Raul Lemos dengan kedua anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah jadi sorotan publik.

Seperti diketahui, Krisdayanti sempat membeberkan percakapan antara dirinya dengan Aurel Hermansyah. Tak berselang lama, Azriel Hermansyah melakukan serangan balik dan mengungkap seluruh permasalahan keluarganya, termasuk dengan Krisdayanti.

Terkait hal ini, ibu sambung Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah angkat bicara. Ia berharap masalah ini tak lagi dibesar-besarkan.

"Ini kan harusnya bukan suatu hal yang besarlah, jadi jangan dibesar-besarkan. Jadi kalau anak-anak mau nulis apa apa, kita yang lebih tua lebih bijaksana," kata Ashanty di YouTube Cumi-Cumi, Selasa (9/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Damai

Artis berusia 35 tahun ini berharap hubungan antara kedua belah pihak segera membaik dan dapat menyelesaikan masalah secara baik-baik pula.

"Ini kan sesuatu yang sensitif, hidup di dunia ini cuma sebentar. Sekarang ajal enggak kenal usia, jadi maunya yang baik-baik aja yuk, yang damai-damai jangan malah nanti memperkeruh suasana," kata dia.

3 dari 4 halaman

Cibiran

Lebih lanjut, gara-gara masalah ini, tak sedikit juga warganet yang melontar kritikan kepada Azriel Hermansyah. Ashanty pun berusaha menyikapi hal ini dengan bijaksana.

Ia berusaha untuk menerima saran yang baik, dan mengabaikan perkataan-perkataan yang buruk.

4 dari 4 halaman

Jawaban Ashanty

"Namanya juga media sosial kan, siapa pun, mau nulis bebas, orang mau komentar bebas, lahirnya sampai sekarang juga ada yang dilaporin kan karena seenaknya menulis, menghasut orang lain, namanya juga media sosial," terangnya.

"Kalau aku prinsip ya ama Mas Anang enggak pernah mau menanggapi karena aku anggap orang di medsos adalah orang yang enggak kelihatan. Masa mau nanggepin orang yang enggak kelihatan," sambung Ashanty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.