Sukses

Tasya Kamila Sewot Saat Ditanya Apakah sedang Hamil

Liputan6.com, Jakarta - Melalui akun Instagram pribadinya, Tasya Kamila kerap memperlihatkan momen keseharian bersama anak semata wayangnya, Arrasya Bachtiar.

Seperti baru-baru ini, Tasya Kamila, me-repost unggahan video suaminya di Instagram Stories. Ia terlihat sedang menggendong sang buah hati. Keduanya memakai baju kembar bermotif garis.

"Kita kembaran bajunya. Ini baru (bajunya)" kata pelantun lagu "Libur Telah Tiba" ini di video yang diunggah pada Senin (8/6/2020) tersebut.

2 dari 4 halaman

Tasya Kesal

Namun ada komentar yang tampaknya membuat artis berusia 27 tahun ini merasa kesal. Salah satu warganet bertanya apakah Tasya Kamila sedang mengandung lagi.

"Hehh ga sopan pertanyaannya! Gendut bukan berarti hamil kale. Perut buncit bisa juga karena bahagia di rumah ngumpul sama keluarga," jawab Tasya Kamila.

3 dari 4 halaman

Respons

Unggahan kekesalan Tasya Kamila itu lalu di repost oleh akun gosip di Instagram. Dari sini, warganet menyarankan pendapatnya.

"Yesss termasuk (body shaming), kbnyakan wanita paling sensitif dengan berat badannya itu knp kita harus tau btapa pentingnya etika berbicara," kata salah satu warganet. 

"I'm a mom berperut buncit.. dan sy sangat tdk suka ditegur "buncit, hamil yah?" ITU TIDAK SOPAN PLEASE," tambah yang lainnya. 

 

4 dari 4 halaman

Saat Anaknya Dikomentari

Bukan sekali ini saja Tasya Kamila menegur warganet. Ia juga pernah melakukan hal yang sama saat tubuh anaknya dikomentari. 

"Arrasya bisa nyrengit gitu jidatnya kaya udah mikir matematika," kata salah satu warganet kala itu.

Tasya kemudian memberikan jawaban cerdasnya. Ia menulis soal matematika yang menjadi sorotan.