Sukses

Dituduh Pansos kepada Raffi Ahmad, Dorce Gamalama Beri Penjelasan

Dorce Gamalama mengatakan bahwa ia ingin menjadi sopir Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, santer beredar berita tentang Dorce Gamalama yang menggebu-gebu ingin bekerja di tempat Raffi Ahmad.

Bahkan, Dorce Gamalama mengatakan bahwa ia rela menjadi sopir Raffi Ahmad yang mengantarkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beraktifitas.

Berbagai spekulasi pun muncul dari pemberitaan tersebut. Mulai dari anggapan bahwa Dorce Gamalama sudah bangkrut dan terpuruk, hingga dituduh hanya memanfaatkan Raffi Ahmad untuk sekadar pansos (panjat sosial).

Melalui unggahan di Instagram TV, Dorce Gamalama pun buka suara. Dorce Gamalama berterima kasih kepada para penggemarnya yang masih memberikan perhatian kepadanya. Terlepas dari adanya pro kontra tentang permintaan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pro dan Kontra

"Beritaku makin membumi, Alhamdulillah masih banyak penggemar aku walaupun pro kontra dengan keinginan saya kerja di Raffi Ahmad," kata Dorce Gamalama pada Minggu (7/6/2020).

 

3 dari 5 halaman

Harus Bertemu

Dorce Gamalama pun berbicara tentang kemungkinan dirinya bertemu dengan Raffi Ahmad. Pertemuan tersebut sudah ia rencanakan sejak Ramadan yang lalu.

"Saya sudah berbincang-bincang dengan Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun sudah meng-Insya Allah-kan, mudah-mudahan saya bisa menyalurkan apa yang telah saya alami selama bulan suci Ramadan. Di mana saya memang harus bertemu dengan Raffi," sambung Dorce.

 

4 dari 5 halaman

Beri Kiswah

Tak hanya bertemu, Dorce Gamalama juga ingin membawakan sesuatu untuk Raffi Ahmad. Yaitu sebuah kiswah atau kain penutup Ka'bah.

"Saya memang ada niat untuk kasih ini lho, kain kiswah, penutup kabah ini kepada Raffi. Insya Allah, mudah-mudahan," kata Dorce lagi.

 

5 dari 5 halaman

Tak Merugikan Orang Lain

Sementara terkait tuduhan warganet yang menganggap hanya ingin cari sensasi, Dorce Gamalama tak ambil pusing. Yang pasti, niatnya adalah ingin bersilaturahmi dengan Raffi Ahmad dan memberkan hadiah tersebut.

"Nanti saya mau jalan-jalan sama Gigi (Nagita) dan Raffi, mobilnya saya bawa. Mobilnya kan ada banyak, saya pengin bawa mobil yang Rolls Royce. Walaupun saya mau jadi sopirnya Raffi atau jadi pembantunya itu diri saya, tanpa merugikan orang lain. Walau saya dibilang duitnya sudah habis, harta-hartanya sudah dijual nggak apa-apa," tegas Dorce Gamalama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini