Sukses

Rio Reifan dan Istri Saling Hapus Foto di Media Sosial, Sudah Pisah?

Rio Reifan dan sang istri sudah tak lagi memasang foto kebersamaannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap setahun menjalani hukuman, Rio Reifan sudah bisa menghirup udara bebas. Hal itu diketahui melalui unggahannya di akun Instagram-nya, Sabtu (6/6/2020).

Rio Reifan menyapa penggemarnya dan menanyakan apakah mereka merindukan pesinetron Intan ini.

"Morning jekardahh... MISS ME????" sapa Rio Reifan sebagai keterangan gambar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syuting Lagi

Tak hanya itu, Rio Reifan mengungkapkan sudah mulai kembali syuting. Ia juga memperlihatkan dirinya mengenakan masker di lokasi.

"Otewe shooting lagi kita....... Nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan.... YA ALLAH,..," tulisnya pada unggahan lain.

3 dari 5 halaman

Hapus Foto Istri

Namun saat berita ini dikonfirmasi pada sang istri, Henny Mona tak memberikan jawaban. Dalam Instagram Rio maupun Henny, sudah tak terlihat lagi foto kebersamaan mereka, yang sebelumnya sempat diunggah.

 

4 dari 5 halaman

Unfollow

Tak hanya itu, Rio Reifan juga sudah unfollow akun sang istri. Begitu juga sebaliknya dengan Henny Mona, tak lagi berteman dengan Rio.

 

5 dari 5 halaman

Tanda Berpisah?

Apakah itu menunjukkan Rio Reifan dan Henny Mona sudah tak lagi bersama? Sayangnya, belum ada keterangan pasti terkait biduk rumah tangga mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.