Sukses

Baby Margaretha Ternyata Punya Anak Perempuan yang Sudah Remaja

Baby Margaretha mengaku saat menikah dengan Christian Bradach, statusnya adalah janda anak satu.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang film Baby Margaretha yang mengawali karier sebagai model, baru saja membuat pengakuan mengejutkan. Melalui unggahan di Instagram, ia mengatakan sudah memiliki anak perempuan yang kini sudah tumbuh menjadi gadis remaja.

Pada saat dikonfirmasi, Baby Margaretha mengaku saat menikah dengan Christian Bradach, statusnya adalah janda anak satu. Hanya saja, ia menutupi fakta tersebut selama bertahun-tahun.

"Iya itu anak pertama aku. Namanya Zahra, dia baru lulus SMP," kata Baby Margaretha saat dihubungi KapanLagi.com, Sabtu (6/6/2020).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dirahasiakan

Zahra merupakan buah cinta Baby Margaretha dengan pria dari masa lalunya. Namun, ia tak mau mengekspos identitas mantan suaminya tersebut demi kebaikan banyak pihak.

3 dari 5 halaman

Enggan Diekspos

"Zahra ini anakku dari suami pertama. Ada lah (identitas mantan suami), enggak bisa aku sebut, Zahra juga enggak mau yang terlalu diekspos ke publik," tegas pemain film Eyang Kubur itu.

4 dari 5 halaman

Pernikahan di Masa Lalu

Lebih lanjut, Baby Margaretha menjelaskan bahwa ia pernah menikah pada 2003 silam. Hanya saja, biduk rumah tangga yang dibangunnya tak bisa dipertahankan.

 

5 dari 5 halaman

Tak Ada yang Tahu

"Enggak ada yang tahu kalau aku dulu sudah pernah menikah sekitar tahun 2003," tandas wanita kelahiran Bandung ini. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini