Sukses

Bertema Pengkhianatan, Band Adistan Luncurkan Single Mantan Menyakitkan

Lagu yang dirilis Band Adistan pada akhir Mei 2020 itu bercerita tentang kekecewaan seseorang terhadap mantan kekasihnya karena dikhianati.

Liputan6.com, Jakarta Setelah meluncurkan single religinya pada Ramadan lalu, kini Band Adista kembali dengan lagu terbarunya bertajuk “Mantan Menyakitkan”.

Dalam lagu tersebut, band yang digawangi oleh dua sahabat yakni Akbar (Gitar) dan Resar (Vokal) itu masih tetap mengusung genre pop dengan sedikit sentuhan melayu.

Single “Mantan Menyakitkan” sendiri ditulis oleh Akbar yang sekaligus merupakan lead dari duo asal Palu, Sulawesi Tengah itu. 

Lagu yang dirilis pada akhir Mei 2020 tersebut bercerita tentang kekecewaan seseorang terhadap mantan kekasihnya karena dikhianati. Padahal hanya satu yang diinginkannya, yaitu kesetiaan. 

Meskipun begitu, ia tetap tidak bisa membohongi dirinya sendiri, lantaran masih menyayangi mantan pujaan hatinya itu.

Musik yang sendu ditambah vokal dari Resar bisa bikin para pendengarnya merasa mellow. Tak hanya itu, liriknya yang sangat dekat dengan kehidupan orang banyak membuat lagu ini akan semakin diminati.

Sebelumnya, Band Adista mulai dikenal masyarakat berkat singlenya yang berjudul "Ku Tak Bisa". Lagu tersebut sempat ngetop pada 2013 silam.

Single dari Band Adista ini juga hadir dalam format video klip yang bisa disaksikan di kanal Musik Proaktif di platform streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.