Sukses

Kesha Ratuliu Sampaikan Pesan untuk Teman Ibunya yang Lakukan Body Shaming

Salah seorang teman ibunda Kesha Ratuliu mengomentari gaya berbusana dan bentuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Kesha Ratuliu menuangkan kegeramannya terhadap salah seorang teman ibundanya. Gara-garanya adalah ucapan teman ibundanya yang telah menyakiti hatinya.

Salah seorang teman ibunda Kesha Ratuliu mengomentari gaya berbusananya yang dianggap seperti orang tua. Tak hanya itu saja, ia juga membahas postur tubuh Kesha Ratuliu yang besar.

Kesha Ratuliu mengunggah isi percakapan antara sang ibunda dengan temannya. Dalam unggahan yang lain, Kesha Ratuliu berpesan kepada salah seorang teman ibundanya itu untuk tidak lagi mengkritiknya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan

"Teruntuk temennya mamaku yang sudah mengeritik aku karna aku kaya "ibu ibu" katanya karna suka pake gamis dan gendut:) stop ngeritik aku ya apalagi karna gayaku yang sekarang udah berhijab dan katanya jadi "tua"," tulis Kesha Ratuliu dalam unggahannya pada Jumat (5/6/2020).

3 dari 4 halaman

Gaya Berbusana

Sementara soal gaya berbusananya, Kesha Ratuliu mengungkap bahwa ia sengaja mengenakan pakaian yang longgar untuk menutupi lekuk tubuhnya. Mengingat, Kesha Ratuliu sudah berpenampilan tertutup.

"Aku pake baju yang longgar dan gamis karna aku sudah berhijab dan aku gamau kasih liat lekuk badan aku ke orang orang:)," lanjut Kesha Ratuliu.

 

4 dari 4 halaman

Merusak

Terakhir, Kesha Ratuliu menyampaikan terima kasih kepada teman ibundanya itu karena telah berhasil merusak mood-nya.

"Selama tidak merugikan tante gausah ngeritik apalagi sampe ngomong sama mamaku dan akhirnya menyakitkan hati aku apalagi di hari bahagiaku ini, makasih bgt loh udah ngerusak:)," tutup Kesha Ratuliu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.