Sukses

Intip 5 Potret Romantis Titi Kamal dan Christian Sugiono Semasa Pacaran

Christian Sugiono baru saja memamerkan sebuah kotak yang isinya adalah barang-barang pemberian Titi Kamal.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Christian Sugiono memamerkan sebuah kotak yang isinya adalah barang-barang pemberian istrinya, Titi Kamal, pada saat mereka masih berpacaran.

Isinya pun bermacam-macam. Titi Kamal rupanya pernah memberikan Christian Sugiono baju, tiket film, hingga surat cinta yang sudah disimpan selama 21 tahun.

Dalam surat cintanya, terlihat tulisan tangan Titi Kamal dengan isi surat yang menggelitik namun romantis. Sejak berpacaran pada tahun 1999, Titi dan Tian bisa saling mengirim surat hingga puluhan kali. Maklum saja, saat itu penggunaan ponsel masih belum marak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 13 halaman

Beberkan Isi Surat

Salah satu surat lama tersebut yang baru-baru ini diungkap kepada publik adalah curahan hati sekaligus permintaan maaf Titi Kamal kepada Christian Sugiono.

"Tian Chayank, maafin Titi ya selama ini ngecewain Tian, bawaannya ngambek terus. Dikit-dikit ngasih keputusan sepihak. Titi sadar sifat Titi egois, manja, mau menang sendiri, agak bikin kesal cowok yang paling Titi sayang sedunia...(yayangku)," ujar Titi Kamal membeberkan isi surat melalui kanal YouTube Titi dan Tian, belum lama ini.

3 dari 13 halaman

Reaksi Titi Kamal Sendiri

Titi Kamal pun tak dapat menahan perasaan gelinya setelah membaca surat yang ditulisnya sendiri untuk Christian Sugiono kala itu.

"Sumpah dangdut banget," ceplosnya.

4 dari 13 halaman

Surat yang Lain

Tak sampai di situ. Titi Kamal juga membeberkan isi satu surat lainnya yang tak kalah menggelitik. Kala itu ia mengirimkan suratnya beberapa hari sebelum Christian Sugiono berangkat ke Jerman untuk melanjutkan pendidikan.

5 dari 13 halaman

Membeli Mobil

Pada surat tersebut, Titi Kamal meminta Christian Sugiono menabung agar bisa segera membeli mobil.

"Belajar yang rajin sama nabung banyak-banyak biar kalo aku ke sana sudah ada mobil jadi enggak ngeteng (di sana ada becak apa enggak?)," begitu isi suratnya.

Tian pun dengan spontan langsung tertawa sembari menyindir polah istrinya kala itu. "Matre... Disuruh beli mobil," celetuk Tian.

6 dari 13 halaman

Makin Lengket

Setelah menjalin rumah tangga selama 11 tahun sejak 2009, Christian Sugiono dan Titi Kamal kini semakin lengket dan selalu harmonis. Terhitung sudah 21 tahun sejak keduanya berpacaran, keduanya selalu romantis meskipun diterpa sejumlah gosip.

7 dari 13 halaman

Potret Lawas

Nah, selain surat-surat tersebut, ada juga sejumlah foto lawas yang dipamerkan oleh Christian Sugiono melalui akun Instagram @csugiono.

"Bongkar isi diary dan foto-foto dari tahun 1999 waktu jaman masih pacaran sama Titi! Banyak benda prasejarah, selengkapnya bisa ditonton di vlog Tian&Titi. PS: Slide 2 adalah ketika gw baru turun ke bumi sebagai Alien," tulis Tian sebagai keterangan foto.

8 dari 13 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti foto-foto lawas Christian Sugiono dan Titi Kamal selama berpacaran? Yuk kita intip deretannya berikut ini.

9 dari 13 halaman

1. Rambut Christian Sugiono

Pada tahun 1999, fashion artis kala itu masih belum semeriah sekarang. Keduanya pun terlihat tampil sederhana untuk ukuran fashion masa kini. Namun, kala itu rambut Christian Sugiono terlihat sempat dicat putih.

10 dari 13 halaman

2. Foto Tempel

Salah satu tren pasangan pada masa itu adalah menggunting foto sesuai bentuk tubuh lalu menempelnya. Itu juga yang dilakukan Christian Sugiono dan Titi Kamal.

11 dari 13 halaman

3. Kumpulan Foto Romantis

Selain foto-foto yang digunting, Titi Kamal dan Christian Sugiono rupanya masih menyimpan foto-foto berukuran kecil di dalam sebuah buku catatan. Keduanya tampak romantis.

12 dari 13 halaman

4. Foto-Foto Romantis Lainnya

Tak hanya satu kumpulan, Titi dan Tian juga memamerkan kumpulan lain berisi foto-foto serupa yang tak kalah romantis. Beberapa foto pada dua kumpulan ini terlihat berwarna hitam putih.

13 dari 13 halaman

5. Masih Gondrong

Selain itu, terdapat juga sebuah foto ketika rambut Christian Sugiono masih agak gondrong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.