Sukses

Pakai Baju Mirip dengan Syahrini, Elly Sugigi Ditanya soal Harga

Elly Sugigi memperlihatkan baju yang dikenakannya sama persis dengan milik Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi selalu membuat kehebohan di jagat maya. Kadang unggahan-unggahannya justru membuat ngakak warganet.

Seperti yang diunggahnya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Kamis (4/6/2020), Elly Sugigi memperlihatkan baju yang dikenakannya.

Bukan memakai baju seksi, kali ini, Elly Sugigi justru menunjukkan baju dengan model dan motif  sama dengan yang pernah dikenakan Syahrini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer

Untuk lebih meyakinkan warganet, Elly Sugigi menyatukan fotonya dengan Syahrini saat mengenakan pakaian yang sama. Terlihat Mpok Elly, begitu biasa disapa, seolah terkejut melihat istri Reino Barack sementara Syahrini tersenyum.

 

3 dari 5 halaman

Beda Tapi...

Elly Sugigi mengakui wajahnya dengan Syahrini memang berbeda. Namun, ia bisa membeli pakaian seperti pemilik jargon Sesuatu ini.

"Muka boleh beda .nasib juga boleh beda ..tapi aku punya baju yang sama dong sama inces .. @princessyahrini," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

4 dari 5 halaman

Ditanya Harga

Unggahan Elly Sugigi menarik perhatian warganet. Sebanyak lebih dari seribu pengguna Instagram menyukainya. Belum satu jam diposting sudah banyak yang mengomentarinya.

Tak sedikit yang memuji, tapi ada juga yang menanyakan harga baju yang dikenakan Elly Sugigi.

"Harga beda x @ellysugigi_real_," tulis akun @pandawalima03.

Hal senada ditanyakan akun @itanur75, "Harga sama ngk mpok ?"

Begitu pun dengan akun @sukakepo21, "Sama motif harga nya beda jauh Mpok."

 

5 dari 5 halaman

Dijawab

Tak tinggal diam ditanya soal harga, Elly Sugigi menjawab salah satu warganet. "@pandawalima03 sama harga nya kok baju ini emng mahal kok gw beli dibutik harga lumayam kok ..hehehe."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Syahrini adalah penyanyi dan aktris asal Indonesia.
    Syahrini adalah penyanyi dan aktris asal Indonesia.

    Syahrini

  • Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi
    Elly Suhari, akrab dipanggil Elly Sugigi adalah pengusaha yang memiliki jaringan penonton untuk didatangkan ke sebuah acara live di televisi

    Elly Sugigi

Video Terkini