Sukses

Penampilan Park Bom Bikin Penggemar Khawatir, Agensi Ungkap Kondisi Kesehatannya

Liputan6.com, Seoul - Penampilan Park Bom saat tampil dalam Grand Bell Awards pada Rabu (3/6/2020) kemarin membuat publik terkaget-kaget. Pasalnya, wajahnya terlihat jauh lebih berisi.

Tak sedikit warganet yang prihatin dengan kondisi Park Bom. Ada pula yang bahkan berspekulasi mengenai kesehatan mantan anggota 2NE1 ini, sampai soal operasi plastik.

Seorang sumber dari agensi Park Bom sekarang, D-Nation, mengungkap kondisi kesehatan sang artis.

2 dari 5 halaman

Stamina Lemah

"Dia punya banyak kegiatan pada 2019, dan tampil sebagai artis solo telah melemahkan staminanya," tutur sang sumber anonim.

 

3 dari 5 halaman

Memulihkan Energi

Alhasil, Park Bom kini memilih aktivitas yang sesuai untuknya.

"Dia menghindari aktivitas broadcast, beristirahat, makan dengan baik, dan memulihkan energinya. Kesehatannya sekarang juga lebih baik."

4 dari 5 halaman

Comeback

Tak hanya itu, agensi bahkan mengabarkan bahwa wanita 36 tahun ini sudah siap kembali ke industri hiburan. Ia ditargetkan akan comeback pada musim gugur tahun ini.

"Saat ini ia sedang mengerjakan musiknya."

 

5 dari 5 halaman

Undangan Grand Bell Awards

Sebenarnya, Park Bom berniat untuk istirahat dari semua penampilan di TV sampai saatnya ia comeback mendatang. Namun hal ini berubah setelah ia mendapat undangan tampil di penghargaan film Korea Selatan Grand Bell Awards.

"Dia berencana beristirahat dari semua acara penyiaran sampai comeback, tapi memutuskan tampil karena dia belum pernah manggung di acara seperti Grand Bell Awards dan karena ia menyukai film," tutur sumber ini.