Sukses

Kabar Putus dari El Rumi Kian Santer, Ini Reaksi Marsha Aruan

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara yang sempat terjalin antara El Rumi dan Marsha Aruan dikabarkan telah berakhir. Sepanjang tahun ini, warganet menanyakan soal rumor putusnya hubungan mereka.

Tentunya, kabar tersebut membuat publik termasuk penggemar El Rumi terkejut. Pasalnya El dan Marsha sudah menjalin kasih selama lima tahun lamanya.

Ditambah lagi, El Rumi sempat mengunggah sebuah foto bersama seorang gadis bernama Medinar Putri di Instagram. Membuat publik yakin El sudah tak lagi berhubungan dengan Marsha.

2 dari 5 halaman

Banjir Komentar

Warganet pun membanjiri kolom komentar dan bertanya kepada El Rumi mengenai hubungannya dengan Medinar serta kabar putusnya dari Marsha.

3 dari 5 halaman

Enggan Berkomentar

Sayangnya, El saat itu menolak untuk berkomentar lebih jauh hingga membuat para warganet penasaran. Tak ada kejelasan mengenai status mereka berdua saat itu.

4 dari 5 halaman

Doa Dul Jaelani

Sang adik, Dul Jaelani, juga sempat menjadi sorotan warganet. Pasalnya, dalam perayaan ulang tahun El, Dul mendoakan agar kakaknya cepat-cepat mendapatkan jodoh.

5 dari 5 halaman

Tanggapan Marsha Aruan

Lantas, benarkah hubungan El dan Marsha sudah benar-benar kandas? Dilansir Insertlive, Marsha yang ditemui di Bank Mega, Jakarta, Selasa (1/6/2020) enggan menanggapi hal ini.

"No comment ya," tukasnya sambil berlalu. (Kapanlagi.com)