Sukses

Park Bo Gum Persiapan Wamil, Melamar ke Angkatan Laut Korsel

Liputan6.com, Seoul - Aktor kenamaan Korea Selatan Park Bo Gum memutuskan bahwa sudah saatnya ia menunaikan kewajiban untuk wajib militer. Ia sudah melakukan persiapan untuk itu. 

Salah satunya, Park Bo Gum melamar sebagai anggota band militer Angkatan Laut.

Dilansir AJU Daily, Park Bo Gum telah menjalani tes di kota Gyeryong, 145 kilometer sebelah selatan dari Seoul, Senin (1/6/2020) kemarin.

2 dari 5 halaman

Wamil Korea

Seperti diketahui, seluruh pria sehat Korea Selatan harus mengikuti tes fisik untuk mengetahui apakah mereka kuat secara lahir dan batin untuk mengikuti wajib militer. Mereka bisa memilih untuk mengabdi di tentara, korps marinir, angkatan laut, angkatan udara atau polisi. Periode wajib militer berlangsung dari 18 hingga 22 bulan.

3 dari 5 halaman

Diumumkan 25 Juni

Hasilnya akan diumumkan pada 25 Juni. Jika diterima, aktor 26 tahun tersebut akan mulai masuk Angkatan Laut pada 31 Agustus. Rupanya ia mengikuti penyaringan ini secara diam-diam. 

4 dari 5 halaman

Tanpa Gembar-gembor

"Karena semua dilakukan tanpa gembar-gembor, hanya sedikit orang yang tahu soal ini, bahkan di dalam agensi. Meski banyak dari kalian yang ingin tahu, situasi akan berubah tergantung dari hasilnya, jadi mohon dimengerti sulit untuk memberikan detail apa pun saat ini," kata agensi Blossom Entertainment seperti dikutip dari Soompi.

5 dari 5 halaman

Record of Youth

Sementara itu, drama terbaru Park Bo Gum, Record of Youth, akan tayang pada paruh kedua tahun ini. Park Bo Gum bakal beradu akting dengan Park So Dam, pemeran Jessica di Parasite yang menjadi film terbaik Oscar 2020.

 

(Antaranews.com)