Sukses

Luna Maya DM Syahrini Sebelum Pasang Status Teman Makan Teman

Liputan6.com, Jakarta - Pada November 2018, Reino Barack sempat menyusul Syahrini yang sedang berlibur di London, Inggris. Saat itu, Reino yang notabenenya sudah putus dari Luna Maya memang sedang gigih mendekati Syahrini.

Tampaknya, kabar Reino Barack menyusul Syahrini ke Inggris sampai ke telinga Luna Maya. Bintang film The Doll ini lantas mengirim direct message pada pelantun lagu "Sesuatu" tersebut.

"Luna DM Syahrini, 9 November 2018 kita di London.'Seru ya di London sama Reino, salam aja dari saya semoga kalian bisa bahagia', pakai love merah, 'all the best'," kata adik Syahrini, Aisyahrani di acara yang dipandu Hotman Paris, Hotroom, Sabtu (30/5/2020).

Rupanya, dari sinilah awal mula status Luna Maya Teman Makan Teman muncul. Ya, tak berselang lama setelah mengirim direct message kepada Syahrini, Luna menulis status yang menggegerkan publik.

"Terus 5 menit 10 menit kemudian, Luna tulis story, 'makan teman lagi hits'. Enggak lama dari itu saya di-tag sama orang-orang, 'Syahrini ya, Syahrini ya'," kenang adik Syahrini.

"Kita berdua enggak ngerasa itu buat kita. Jadi saya apa sih, enggak tahu. Enggak lama dihapus, wartawan nyerang ke kita," sambungnya.

2 dari 5 halaman

Tak Tersindir

Syahrini sendiri sebenarnya tak merasa tersindir dengan status tersebut, sebab ia merasa tak mengkhianti siapa pun. Inilah mengapa ia sering bungkam saat ditanya soal permasalahan dengan Luna Maya.

"Saya sama sekali tidak merasa makanya satu tahun pernikahan tidak pernah menggubris apa pun. Karena saya tidak pernah merasa merebut, atau apa yang diistilahkan teman makan teman," jelasnya dalam acara yang sama.

3 dari 5 halaman

Makin Banyak Haters

Lebih lanjut, Syahrini sendiri mengakui bahwa setelah menikah dengan Reino Barack, dirinya memang memiliki banyak haters.

"Kita punya haters itu zaman aku single itu tidak separah ini. Kita enggak pernah nanggepin itu. Pas menikah semua semakin kasar dan udah enggak wajar dan enggak normal," tutur Syahrini.

4 dari 5 halaman

Dihina

Dan menurut Syahrini, haters-nya mulai menggila setelah Luna Maya menulis status Teman Makan Teman tersebut.

"Lahirnya akun ini setelah ada status dari story-nya saat itu akhirnya akun ini muncul, saya dihabiskan di situ, dilecehkan, dihina, difitnah, terus-terus an yang diposting saya dan suami, saya dan suami," terangnya.

5 dari 5 halaman

Laporan

Saat ini, Syahrini telah melaporkan dua akun gosip ke Polda Metro Jaya, yaitu @danunyinyir99 dan @rumpi.manja.official. Mereka dilaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik dan pornografi melalui media elektronik.

Pengguna akun @danunyinyir99 telah ditahan dan ditetapkan menjadi tersangka, sementara pengguna akun @rumpi.manja.official masih dalam buruan polisi.