Sukses

Polisi Bidik Akun Gosip yang Menyebarkan Video Mirip Syahrini

Liputan6.com, Jakarta Syahrini geram dengan perilaku pihak-pihak yang mencemarkan nama baiknya lewat video syur yang mirip dirinya. Bahkan, melalui perwakilannya, Syahrini telah melaporkan beberapa akun gosip yang ikut menyudutkan namanya. 

Gayung bersambut, pihak Kepolisian pun sudah menangkap dan memeriksa pemilik akun @danunyinyir99, yang telah menyebarkan hoaks video skandal mirip Syahrini. Selain @danunyinyir99, polisi juga sedang membidik akun-akun lain seperti @rumpi.manja.official terkait konten pornografi yang mencemarkan nama baik Syahrini.

Ada yang menarik dari akun @danunyinyir99 yang mengangkat video syur mirip Syahrini. Beberapa artis diketahui kerap menyukai postingan tersebut. 

 

2 dari 4 halaman

Motif

Menurut pihak Kepolisian, akun gosip @danunyinyir99 adalah salah satu fans dari publik figur yang pernah bermasalah dengan Syahrini. Hal itu diungkapkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus. 

“Motif pertama, ada suatu kebencian kepada korban karena dia mengaku salah satu fans dari publik figur yang dituduh korban ini mengambil orang terdekatnya. Motif kedua, memang follower tersangka cukup besar, dia mendapat penghasilan dari endorse," ujar Yusri Yunus saat jumpa pers beberapa waktu yang lalu.

 

3 dari 4 halaman

Menyesal

Sementara itu, setelah disebut-sebut bakal diperiksa polisi terkait dengan laporan Syahrini, akun gosip lainnya yang ikut menyebarkan video tersebut,  @rumpi.manja.official memberikan klarifikasinya. Aku tersebut juga meminta maaf kepada Syahrini. Pihak akun mengaku menyesal telah mengangkat berita Syahrini.

 

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

“Saat ini saya dengan penuh kesadaran, meminta maaf dan memohon maaf kepada beliau atas semua kesalahan saya. Saya berharap ini akan menjadi pelajaran terbesar dalam hidup saya,” tulis akun @rumpi.manja.official di Instagram.