Sukses

Ruben Onsu Ingin Betrand Peto Sekolah di Luar Negeri

Ruben Onsu selama ini menganggap Betrand Peto seperti anak kandungnya.

Liputan6.com, Jakarta - Layaknya dua buah hatinya, Thania Putri Onsu dan Thalia Putri Onsu, Ruben Onsu juga menganggap Betrand Peto seperti anak kandungnya. Ruben bahkan sangat menyayangi Betrand sejak kecil, dari pertama kali diasuh hingga sekarang. Ia membesarkannya dengan penuh cinta.

Saking sayangnya kepada Betrand, Ruben Onsu berniat menyekolahkan Betrand ke luar negeri. Melalui kanal YouTube The Onsu Family, Ruben yang ngobrol bareng Betrand sambil tiduran, mengungkapkan keinginan agar anaknya bisa sekolah musik di luar negeri.

"Jadi kalau Onyo, masih tetap mau sekolah musik. Sekolah ini kita kan bisa sekolah di luar negeri," kata Ruben Onsu kepada Betrand Peto.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sekolah Musik

Betrand diajak untuk sekolah musik di luar negeri oleh Ruben agar bisa mendapat kualiatas yang lebih bagus dari sebelumnya.

"Jadi musikalitasnya Onyo juga bagus", ucap Ruben.

3 dari 5 halaman

Rasa Sayang

Selain itu, tiba-tiba Betrand bertanya perihal besarnya rasa sayang Ruben dan Sarwendah kepada dirinya.

"Sayangnya ayah bunda kepada Onyo berapa banyak", tanya Betrand.

Mendengar pertanyaan tersebut, Ruben langsung menjawab, "Banyak bangetlah."

4 dari 5 halaman

Memeluk Erat

Ruben sambil memeluk Betrand pun menyampaikan nasihat penuh dan perhatian lebih, karena ia merasa Betrand kini sudah beranjak remaja.

5 dari 5 halaman

Sudah Besar

"Kalau Ayah, Onyo, yang penting kan Onyo sekarang usianya sudah besar, sudah 15 tahun. Kemarin kita kan sudah ulang tahun Onyo yang ke-15 tahun kan? Jadi Onyo harus pintar-pintar yang namanya ingat kalimat ayah. Mana yang baik, mana yang enggak. Jadi diingat-ingat. Oh yang ini boleh, yang ini enggak. Gitu," jelas Ruben kepada Betrand. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.