Sukses

Momen Syahrini dan Reino Barack Ngaji Bareng Bikin Warganet Kagum

Dari sini bisa dibuktikan bahwa rumah tangga Syahrini dan Reino Barack hingga hari ini tetap harmonis.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Syahrini dan Reino Barack kerap mengundang perhatian dengan segala kegiatan mereka. Dari situ juga bisa dibuktikan bahwa rumah tangga mereka hingga hari ini tetap harmonis.

Dalam unggahan Instagram Stories adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani, Kamis (28/5/2020), Syahrini dan Reino Barack terlihat sedang mengaji bersama.

Rupanya momen Syahrini dan Reino Barack tersebut diambil setelah mereka baru saja menggelar pengajian. Acara ini memang rutin dilakukan mereka setiap malam Jumat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Membaca dengan Khusyuk

Tampak Aisyahrani mengarahkan kamera ponsel ke arah Syahrini dan Reino Barack. Mereka duduk berdua dengan membawa surat Yasin sambil membaca dengan khusyuk.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Aisyahrani

Bersama unggahan tersebut, Aisyahrani turut menyampaikan kesannya melihat sang kakak melalui keterangan singkat.

"Baik saya akan rajin menghafal biar kayak anda mbak," tulisya.

4 dari 5 halaman

Bikin Kagum

Sempat diunggah ulang salah satu akun fans Syahrini, video ini mendapat banyak komentar positif. Sebagian besar dari mereka kagum dengan kebersamaan Reino dan Syahrini itu.

"MasyaAllah ademnya. Semoga kita semua menjadi hamba-hamba yang soleh solehah amin. Bahagia selalu incess, suami, dan keluarga," tulis seorang penggemar.

5 dari 5 halaman

Dukungan

Penggemar lain juga turut menyampaikan dukungannya kepada Syahrini. "Amin. Teh Syahrini the best artist yang sering digosipkan jelek tapi tetap tenang. Semangat teh," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini