Sukses

Umi Pipik Marah Besar Lihat Abizar Dikritik Warganet, Bongkar Masa Lalu Mendiang Uje

Putra Umi Pipik, Abizar mengikuti jejak mendiang ayahnya, Ustad Jefri Al Buchori alias Uje.

Liputan6.com, Jakarta - Abizar, putra sulung mendiang Uje dan Umi Pipik, sejak kecil sudah menekuni tarik suara. Setelah berusia 19 tahun, ia semakin memperlihatkan bakatnya.

Setelah meng-cover lagu milik mendiang Uje, anak kedua Umi Pipik ini kembali menyanyikan lagu sambil diiringi gitar.

Kali ini, Abizar melantunkan lagu milik mendiang Chrisye berjudul "Pergilah Kasih". Namun sebelum bernyanyi, putra Umi Pipik ini terlihat mengisap rokok.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Banjir Komentar

Video yang diunggah Abizar di akun Instagram terverifikasi miliknya, Rabu (27/5/2020) ini pun banjir komentar. Tak sedikit yang mempermasalahkan rokok yang diperlihatkan Abizar.

3 dari 6 halaman

Kasihan

Namun, ada satu warganet yang mengomentari kelakuan Abizar tersebut, dan disangkut pautkan dengan mendiang Uje.

"Kasian ayahnya ... Harsnya ada penerusnya," tulis akun tersebut yang diunggah kembali akun Instagram gosip @nenk_update, Jumat (29/5/2020).

4 dari 6 halaman

Umi Pipik Marah Besar

Abizar membalas pernyataan warganet tersebut dengan kalimat singkat, "Iya buk iyak."

Namun tidak dengan Umi Pipik. Sebagai seorang ibu, ia marah besar dengan pernyataan warganet tersebut.

"Ibu yg terhormat.. jangan gampang menjudge dan menilai org dari luarnya saja ! semua butuh proses bukan lsg jd instan , apa yg kasihan sm ayahnya ? semua tdk ada yg tau siapa diantara manusia yg mulia dlm pandangan Allah...," tulis Umi Pipik.

 

5 dari 6 halaman

Bongkar Masa Lalu

Tak sampai situ saja, Umi Pipik juga membongkar cerita masa lalu mendiang Uje.

"Alm ayahnya dulu pecandu narkoba, perokok berat, pemain sinetron pemain film , hidayah yg membawa dia kata org2 j ustad... usta jg manusia bukan malaikat," terang Umi Pipik.

 

6 dari 6 halaman

Proses

Ditegaskan Umi Pipik, untuk menjadi baik perlu proses panjang. Dan hanya Allah yang bisa menilainya.

"Semua butuh proses ! boleh kita jd manusia yg baik tp jgn merasa lebih baik dr orang lain... bisa jd org yg kita anggap hina buruk dlm oandangan kita tetapi saat allah beri hidayah dia lbh mulai dr kita yg gamoang menilai buruk org lain...," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.
    Pipik Dian Irawati, perempuan berhijab yang biasa disapa Umi Pipik ini merupakan istri dari (alm) Ustad Jefri Al Buchori.

    Umi Pipik

  • abizar

Video Terkini