Sukses

Ruben Onsu Optimis Konser Betrand Peto Bisa Digelar di Fase New Normal Covid-19

Liputan6.com, Jakarta - Juni 2020, wabah Corona Covid-19 di Tanah Air memasuki babak baru. Pemerintah Indonesia akan menerapkan the new normal atau normal gaya baru. Ruben Onsu menyambut baik fase new normal.

Jika berjalan sesuai jadwal, rencananya Oktober mendatang, Ruben Onsu menyiapkan perhelatan akbar untuk Betrand Peto. Oktober 2020, putra Ruben Onsu itu akan menggelar konser tunggal.

Hal itu disampaikan Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (28/5/2020).

2 dari 5 halaman

Sesuai Jadwal

"Kalau konser Betrand masih sesuai schedule, sih di bulan Oktober nanti. Kalau apa yang mau saya lakukan, belum ada sih," beri tahunya.

Terkait konser tersebut, Ruben Onsu terus melakukan koordinasi dengan pihak stasiun televisi swasta yang akan menyiarkan.

 

3 dari 5 halaman

Kerja Sama Dengan Televisi

"Plan besar di bulan Oktober itu, sih. Kebetulan itu yang ngadain TV, jadi secara konsep dan lainnya harus approve dari saya. Harus tahu dulu apa yang dilakukan, list lagu yang akan dibawakan Betrand apa aja," Ruben Onsu menjelaskan. 

4 dari 5 halaman

Persiapan

Jelang konser, Betrand Peto mulai melakukan sejumlah persiapan seperti latihan vokal hingga melatih fisik.

"Iya, Betrand sudah mulai dari sekarang. Pagi dia sekolah dulu, terus tidur siang, sore berenang, abis itu mulai latihan-latihan vokal, semuanya sih," urai Ruben Onsu.

 

5 dari 5 halaman

Kejutan Khusus

Ruben Onsu sendiri belum menjelaskan secara rinci terkait rencana konser putranya itu. Namun yang pasti konser tersebut akan ada kejutan khusus.

"Adalah (kejutan), pasti nanti ada konferensi persnya sendiri," tutup Ruben Onsu.