Sukses

Penampilan Aktor Mandarin Kawakan Sammo Hung Bikin Kaget, Terlihat Kurus dan Berkursi Roda

Liputan6.com, Hong Kong - Penggemar film-film Mandarin pasti kenal dengan sosok Sammo Hung. Ia biasa tampil dalam dilm laga, seperti Ip Man dan God of War. Namun kini, ia terbilang jarang muncul di hadapan publik. 

Sampai akhirnya Sammo Hung terlihat bersama dengan penyanyi kondang Hong Kong, Alan Tam. Keduanya, bersama sejumlah rekan lain, tampak beberapa kali sempat berkumpul bersama. Foto-fotonya diunggah di situs media sosial Weibo milik Alan Tam.

Penampilan Sammo Hung dalam foto ini, membuat publik terhenyak.

2 dari 5 halaman

Tampak Kurus

Alan Tam memberi penjelasan bahwa mereka kumpul-kumpul dan disajikan masakan Sammo Hung sendiri. "Kakak Sammo memasak makanan-makanan ini dan rasanya sangat enak," tulis Alan Tam di lama Weibo belum lama ini. 

Dalam foto itu, Sammo Hung yang dikenal dengan postur tubuh yang gemuk, kini terlihat kurus. 

3 dari 5 halaman

Kondisi Sehat

Tak hanya terlihat sangat kurus, dalam foto lain Sammo Hung juga sedang duduk di atas kursi roda. Aktor 68 tahun ini sebelumnya pernah memberikan klarifikasi mengenai dirinya yang kini duduk di kursi roda.

"Dokterku memberitahku bahwa aku sangat sehat. Hanya saja lututku yang sedikit kurang baik. Kadang bisa sangat menyakitkan, dan aku harus menggunakan kursi roda," kata Sammo Hung saat interview tahun lalu, seperti dilansir dari Jaynestar.

4 dari 5 halaman

Operasi Lutut

Tahun 2017 lalu, Sammo Hung menjalani operasi lutut. Dan sejak saat itu, ia pun untuk sementara vakum dari dunia hiburan untuk fokus dalam masa penyembuhan. 

5 dari 5 halaman

Diet?

Kabar juga menyebutkan bahwa Sammo Hung memang sengaja melakukan diet demi kesehatannya. Hal ini diungkapkan oleh menantunya, Janet Chow. Janet mengatakan bahwa ayah mertuanya itu melakukan diet karena sudah tak bisa menggendong sang cucu.

 

(Kapanlagi/ dwn)