Sukses

Aura Kasih Girang Dapat Sajadah dan Al-Qur'an dari Ridwan Kamil

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah pandemi virus Corona Covid-19, Aura Kasih mengikuti anjuran PSBB dengan melakukan aktivitas di rumah saja. Ditambah lagi, ia hanya merayakan Lebaran 2020 bersama bayinya karena orangtua dan sang suami sedang tidak bersamanya.

Namun, Aura Kasih tetap berkesempatan untuk mengikuti program daring Silaturahome hari kedua yang diadakan KLY bersama Liputan6.com pada Rabu (27/5/2020) kemarin. Turut hadir juga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Menariknya, jelang akhir acara, Aura Kasih mendapatkan hadiah berupa sajadah dan Al-Qur'an dengan desain dan sampul hasil lukisan karya gubernur yang akrab disapa Kang Emil itu. Ridwan Kamil pun meminta alamat Aura Kasih untuk mengirimkan ke rumahnya.

2 dari 5 halaman

Lukisan Tawaf di Kakbah

"Teh Aura Kasih, saya punya hadiah. Saya kan suka melukis. Dari lukisan, sekarang saya bikin sajadah. Ini lukisan tawaf di Kakbah."

"Kemudian dari lukisan saya jadikan sampul Al-Qur'an juga. Ini buat suaminya Teh Aura Kasih," ujar Ridwan Kamil kepada Aura Kasih.

"Bagus banget, Kang. Iya suami lagi belajar (mendalami agama Islam) juga," sahut Aura Kasih.

3 dari 5 halaman

Meminta Alamat

Ridwan Kamil pun meminta alamat Aura Kasih agar ia bisa mengirimkan sajadah dan Al-Qur'an pemberiannya.

"Nanti Teh Aura minta alamatnya, saya kirimkan ya," ujar Ridwan Kamil.

4 dari 5 halaman

Tiba Hari Ini

Mengintip Instagram Stories Aura Kasih, rupanya pada hari ini, Kamis (28/5/2020), hadiah dari Ridwan Kamil tersebut sudah tiba di rumah Aura Kasih. Aura pun tampak bahagia saat menerimanya.

"Hatur Nuhun Kang Ridwan Kamil, Teteh Cinta. Ini aku dikasih sajadah hasil lukisannya Kang Emil," ucap Aura Kasih dalam video singkat di Instagram Stories.

"Ini sajadahnya. Jadi kemarin diceritakan, ini adalah Kakbah, dilukis. Lalu ini cover-nya Al-Qur'an. Ya Allah, bangus banget. Hatur nuhun," ujar Aura Kasih pada video selanjutnya.

5 dari 5 halaman

Pesan Ridwan Kamil

Bila kita memperhatikan secara cermat, dalam hadiah tersebut, terselip secarik kertas berisi pesan dari Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya.

"Mari menjadi insan yang Islami dan Qurani untuk meraih kemuliaan dan Hari Kemenangan. Mohon Maaf Lahir Batin," tulis Ridwan Kamil.