Sukses

Pasca Kabar Jual Rumah, Raffi Ahmad Bagi-Bagi THR ke Keluarga Billy Syahputra

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mendatangi rumah Billy Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menasihati Billy Syahputra yang bermaksud ingin menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan akhirnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berkunjung ke rumah keluarga Billy Syahputra untuk bagi-bagi THR.  

Tak tanggung-tanggung, uang yang dibagikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ada dua gepok yang bernilai Rp20 juta.

Hal tersebut ada dalam video Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di saluran YouTube Rans Entertainment dengan tajuk 'Anak Durhaka! Nagita: Kita No! Bapaknya Olga Kasihan Gini Billy Jualnya Keterlaluan' yang tayang 26 Mei 2020.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bag-bagi

Raffi Ahmad meminta salah seorang karyawannya mengeluarkan uang untuk dibagi-bagi kepada keluarga Billy. Tak disangka, uang tersebut disimpan dalam sebuah keresek plastik. Raffi langsung mengambil dua gepok.

 

3 dari 5 halaman

Bingung

Kepada Nagita, Raffi mengaku bingung bagaimana membagikan uang tersebut. Hingga akhirnya Nagita mengambil uang tersebut dan membagikannya sendiri ke seluruh orang yang ada di kediaman orangtua Billy itu. 

"Ini ada 20 juta, kita bagi Bapak berapa nih sayang?," tanya Raffi.

 

4 dari 5 halaman

Membagikan

Setelah uang di tangan Raffi itu diambil Nagita, ia langsung membagikannya dalam nominal yang berbeda ke seluruh orang yang ada di rumah itu. Tak terkecuali asisten rumah tangga yang tengah bekerja.

Seluruh keluarga Billy pun terlihat begitu semringah mendapat uang THR dari artis yang kerap disebut sebagai 'Sultan Andara' itu. Billy pun memanggil seluruh orang di rumahnya untuk bertemu Raffi agar mendapat THR. 

"Udah, udah semua," kata Billy yang tak kebagian THR karena menurut Raffi, Billy sudah memiliki banyak uang dari hasil kerja kerasnya sebagai artis.

 

5 dari 5 halaman

Tak Kebagian

Mesti tak kebagian THR, Billy bahagia karena seluruh anggota keluarganya semringah mendapat THR dari Raffi.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.