Sukses

Gantengnya Putra Maudy Koesnaedi yang Sudah Beranjak Remaja

Potret anak Maudy Koesnaedi, Eddy Maliq Maijer.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Maudy Koesnaedi bersama Frederik Johannes Meijer bisa dibilang sangat harmonis. Ya, kehidupan keluarganya memang jauh dari gosip miring.

Tak jarang, Maudy Koesnaedi memperlihatkan potret keharmonisan keluarganya di Instagram. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah foto bersama suami dan anaknya, Eddy Maliq Maijer di momen lebaran.

Dalam keterangannya, pemeran tokoh Zaenab dalam serial Si Doel itu mengutarakan rasa bangga karena anaknya yang sudah berusia 13 tahun, bisa menjalani ibadah Ramadan dengan baik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Syukur

"Senang lihat perkembangan LittleE menjalankan ibadah puasa dan lainnya dengan senang hati, semangat dan puasa penuh. Menikmati setiap emosi yang muncul di berbagai situasi kondisi dengan rasa syukur," tulisnya belum lama ini.

Fotonya memperlihatkan Maudy Koesnaedi yang sedang selfie bersama anak dan suaminya itu. Keluarga kecil ini tampak begitu kompak.

3 dari 5 halaman

Tampan

Berselang beberapa hari kemudian, Maudy Koesnaedi mengunggah foto berdua bersama Eddy Maliq Maijer. Putranya yang sudah beranjak remaja itu terlihat tampan. Ia juga memiliki postur tubuh yang tinggi.

Saking tingginya, Maudy Koesnaedi tak terlihat seperti ibunya. "Mungkin aku dianggap adeknya @eddy_mm ya?" tulisnya pada Rabu (28/5/2020).

4 dari 5 halaman

Dipuji

Rekan-rekan aktris berusia 45 tahun ini, dan warganet pun memuji ketampanan serta kekompakan ibu dan dan anak ini.

"Si ganteng & si cantik.. Maaf lahir bathin teeeh Duh mamanya ud kalah jauh tingginya ya.. Sama kaya aku & Azka," kata Kalina Ocktaranny. 

"Kyk siblings sihhh.. bukan spt adik nya," ungkap salah satu warganet. 

"Ganteng nya si Jagoan," tambah yang lainnya. 

 

5 dari 5 halaman

Akrab

Sementara itu, lewat akun media sosialnya, Maudy juga kerap memperlihatkan aktivitas yang dilewati ya bserama sang anak semata wayang. Keduanya sering berolahraga bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.