Sukses

Alasan Medina Zein Beri Hadiah Mahal untuk Vanessa Angel

Medina Zein membuka suara mengenai hadiahnya untuk Vanessa Angel yang sempat menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel sempat memamerkan hadiah beupa cincin berlian dari Medina Zein melalui Instagram Stories-nya, beberapa waktu lalu. Tentunya, harga berlian tersebut bisa dibilang sangatlah mahal.

Ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan belum lama ini, Medina Zein pun buka suara mengenai hadiahnya untuk Vanessa Angel yang sempat menjadi sorotan warganet.

"Jadi, waktu kejadian kemarin aku kena musibah (kasus narkoba), Vanessa benar-benar support aku banget. Memang kita sudah lama kenal, ketemu, ngobrol. Anaknya seru banget, enggak seperti apa yang orang-orang bilang," ungkap Medina Zein pada kesempatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dikunjungi Vanessa Angel

Medina Zein dan Vanessa Angel punya hubungan yang sangat akrab. Diungkapkan Medina, istri Bibi Ardiansyah itu bahkan beberapa kali berkunjung ke kediamannya.

3 dari 5 halaman

Awal Hamil

"Dia sempat datang ke rumahku juga sama suaminya. Waktu itu juga dia pas awal hamil kan," terang Medina Zein.

4 dari 5 halaman

Kado Pernikahan

Selain menganggap Vanessa Angel sebagai sosok yang baik, keputusan Medina untuk memberikan hadiah berlian merupakan bentuk kado pernikahan. Apalagi, ia berhalangan hadir di hari bahagia Vanessa dan Bibi.

5 dari 5 halaman

Tak Sempat

"Karena aku kan, enggak sempat datang ke nikahannya yang di Bali. Ya, akhirnya aku kasih hadiah diamond itulah. Kebetulan juga aku kan, lagi ada usaha diamond. Suami tahu dia enggak masalah kok, justru baik katanya," pungkasnya. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini