Sukses

Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun Membius Fans dalam Drama Dinner Mate

Liputan6.com, Jakarta Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun yang sebelumnya tampil bersama dalam drama Crash Landing On You, kini dipertemukan kembali dalam drama Korea terbaru berjudul Dinner Mate, seperti disampaikan Soompi.

Sebuah video teaser Dinner Mate memperlihatkan penampilan Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye sedang beradegan mesra layaknya sepasang kekasih.

Sayangnya, penampilan Kim Jung Hyun dalam Dinner Mate hanyalah sebatas cameo. Banyak fans yang menilai chemistry serta akting keduanya sangatlah memukau.

 

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 5 halaman

Harapan Fans

Sehingga, banyak penggemar yang mengharapkan kedua artis idola tersebut bisa kembali bertatap muka dalam serial drama yang sama.

3 dari 5 halaman

Bertema Patah Hati

Drama Dinner Mate berkisah tentang dua karakter pria dan wanita yang mengalami luka mendalam setelah mengalami patah hati yang sangat menyakitkan.

4 dari 5 halaman

Berkencan

Pada akhirnya, keduanya mulai berkencan dan memulai makan malam bersama. Sampai-sampai luka patah hati masing-masing telah hilang. Benih-benih cinta di antara mereka pun mulai tumbuh.

Drama Dinner Mate rencananya akan tayang pada 25 Mei dengan Seo Ji Hye, Song Seung Heon, Lee Ji Hoon, dan Son Na Eun sebagai bintangnya.

5 dari 5 halaman

Cameo Lain

Selain Kim Jung Hyun, Dinner Mate juga bakal menampilkan sejumlah cameo lain seperti Tae Jin Ah, Sandara Park, dan Kim Won Hae.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.