Sukses

Ditegur Badai Eks Kerispatih, Indira Kalistha Dibela Warganet

Liputan6.com, Jakarta - Indira Kalistha lagi-lagi kena masalah. Pada unggahan video di Instagramnya beberapa waktu lalu, istri Aa Utap ini menyanyikan lagu ciptaan Badai Eks Kerispatih yang berjudul "Aku Punya Hati".

Pada lirik, "Coba kau fikir dimana ada cinta seperti ini", Indira Kalistha mengganti kata "cinta" menjadi "bucin". Sebagai pencipta lagu, Badai tak terima dengan hal ini.

Badai Eks Kerispatih pun telah menegur Indira Kalistha secara personal. Namun rupanya sang YouTubers belum memberikan tanggapan.

 

2 dari 4 halaman

Dihubungi Publishing

"Tapi tidak ada respons apa pun. Sehingga saya menempuh jalan publishing secara resmi menghubungi yang bersangkutan," kata dia dalam video di Instagramnya, Jumat (22/5/2020).

Badai eks Kerispatih juga kecewa karena video yang dianggapnya bermasalah itu belum dihapus oleh Indira Kalistha. Untuk itu pihak publishing Badai yang akan menindak Indira Kalistha.

3 dari 4 halaman

Lebih Tegas

"Dengan demikian maka publishing saya atas nama Graha Pustaka Musik Indonesia Akan menempuh jalan yang dianggap perlu untuk menanggapi ini. Terima kasih, dan tolong yang lain jangan ditiru," tulisnya sebagai keterangan.

Permasalahan ini kembali mengundang perhatian warganet untuk berkomentar. Tak seperti kasus sebelumnya, untuk permasalahan ini Indira Kalistha justru mendapat pembelaan.

4 dari 4 halaman

Dibela

"Pansos si badai, banyak yg ganti2 lirik bahkan sampe rekaman. tp biasa aja tuh hmmm. yauda pelajaran juga deh buat indira juga.. kalo salah coba minta maap dah tuh biar badai seneng," kata el_rascal di kolom komentar Instagram nyinyir_update_official.

"Gaenak bgt yak jadi org salah teruss dicari kesalahan yang lain ampe ujung. Gtw deh ama ini video mau komen apa," ungkap salah satu warganet. 

"Pansos,kemaren waktu ada anak sma nyanyi lagu itu liriknya diganti,,gak dilaporkan," tambah yang lainnya.