Sukses

Sepeda Motor Hilang, Robby Purba Minta Bantuan Warga Bekasi

Sepeda motor Robby Purba hilang saat sedang diparkir di minimarket.

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor Robby Purba hilang saat sedang diparkir di depan sebuah minimarket. Kejadian nahas tersebut dialami presenter kelahiran Bandar Lampung, 25 Juli 1986, pada Kamis (21/5/2020).

Robby Purba diketahui kehilangan sepeda motor Honda Beat berwarna putih miliknya. Melalui Instagram, presenter X-Factor Indonesia musim pertama ini mengumumkan kehilangan motor yang terpantau oleh kamera CCTV.

"DICURI: pukul 14.30 hari ini Honda Beat/2018, warna biru putih, B 4255 KKM. Lokasi kehilangan di Indomaret baru, dekat SD Strada, Jati Sari, Jati Asih," tulis Robby Purba menyertai foto yang ia unggah di akun Instagram terverifikasi miliknya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Minta Bantuan Warga

Bintang film Kutukan Arwah Santet mengumumkan kehilangan sepeda motornya melalui medsos lantaran tak tahu harus melakukan apa saat mengetahui kendaraan roda duanya digondol maling.

Melalui Instagram pula, Robby Purba meminta bantuan warga Bekasi untuk melapor kepadanya jika menemukan sepeda motor dengan pelat nomor dan ciri-ciri fisik yang sudah diumumkannya.

3 dari 5 halaman

Bekasi Selatan

"Buat warga sekitar kalau lihat di sekitaran Bekasi Selatan hubungi ane langsung ya. CCTV menyusul besok kata Mbak Indomaret-nya," Robby Purba menyambung.

4 dari 5 halaman

Kebingungan

Robby Purba bingung dengan situasi yang dihadapinya. Ia tak tahu harus melapor ke mana terkait sepeda motor miliknya yang hilang. "Mohon bantuannya ya teman2....Huhuhuhu...Bingung juga mau lapornya kemana kalau kehilangan begini....," tulis Roby Purba.

5 dari 5 halaman

Dua Kali

Robby Purba berharap pencurinya segera ditangkap dan sepeda motor miliknya segera kembali. "Sudah 2x dilokasi yg sama hilang motor ternyata...Semoga ketemu, kalau bisa ma ginjal yg maling..Aamiin.Mohon bantuannya teman2ku..Saatnya warga Bekasi Bersatu!" Robby Purba mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.