Sukses

Untuk Kali Pertama, Amanda Rawles Bernyanyi untuk Game Ragnarok

Amanda Rawles mengaku senang dipercaya untuk membawakan sebuah soundtrack

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Amanda Rawles dipercaya untuk menyanyikan lagu Ragnarok yang berjudul ‘Theme of Prontera’. Lagu ini sekaligus menjadi Original Soundtrack dari Web Series Ragnarok yang berjudul Cinta Abadi. 

Pemilihan Amanda Rawles oleh Gravity Game Link karena format aransemen musik terbarunya memiliki lirik versi Bahasa Indonesia.

“Lirik lagu ‘Theme of Prontera’ ini menceritakan tentang cinta dan kasih sayang abadi yang terus dijaga dengan penuh ketulusan, sehingga lagu ini memberikan kesan yang mendalam bagi pendengarnya,” ujar Amanda Rawles dalam keterangannya secara tertulis, Rabu (20/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Original

Lagu Ragnarok ‘Theme of Prontera’ merupakan lagu original yang diangkat dari BGM Ragnarok Online yang telah dirilis sejak tahun 2003 silam. Pemain game Ragnarok sangat mengenal Theme of Prontera, karena BGM ini selalu menemani pemain Ragnarok saat mengunjungi Kota Prontera, yang juga merupakan saha satu kota utama di Ragnarok Online yang banyak disinggahi oleh para petualang dari seluruh penjuru Rune Midgard.

 

3 dari 4 halaman

Pertama Kali

Selain itu, bagi Amanda Rawless ini adalah pertama kali dalam karirnya di dunia hiburan  membawakan sebuah lagu OST. Amanda Rawles mengaku puas dengan hasil lagu yang dinyanyikan.  

“Lagu ini begitu berkesan buat aku,” ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Dengan dirilisnya lagu ini, Amanda Rawles juga berharap dapat menghibur para pecinta game Ragnarok Online, dan juga penggemar musik di Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.