Sukses

Tata Janeeta Mengaku Kapok Berpacaran dengan Pria Bule

Liputan6.com, Jakarta - Hingga hari ini, Tata Janeeta masih menyandang status janda. Sampai-sampai, artis yang tenar sebagai mantan personel Mahadewi ini, mengaku ingin berumah tangga lagi karena kerap merasa kesepian.

Namun kini, Tata Janeeta tengah dekat dengan seorang pria lokal. Ia bahkan mengaku sudah kapok dan tak ingin lagi menjalin hubungan dengan seorang pria bule.

"Sekarang lagi ada sih, dikenalin teman, bukan bule kok, gua sudah kapok sama bule, orang Indonesia kok, lokal saja, pokoknya Insya Allah doain saja," ujar Tata Janeeta saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (18/5/2020), dilansir Kapanlagi.com.

 

2 dari 5 halaman

Nyaman dengan Pria Indonesia

Rupanya penyanyi 37 tahun ini merasa lebih nyaman ketika berhubungan dengan pria Indonesia. Karena dari apa yang pernah dialaminya, perbedaan bahasa membuat hubungan dengan pria bule jadi tak harmonis.

3 dari 5 halaman

Lebih Nyambung

"Enakan ini karena ngobrol juga nyambung ya, kalau yang waktu itu kan bahasa ibunya juga Inggris ya, gua juga bahasa Inggris ke mana-mana. Jadi banyak clash gara-gara bahasa. Tapi kalau kita berbicara dengan sesama orang Indonesia itu nyambung, lebih nyaman sekarang," ujarnya.

4 dari 5 halaman

Duda

Selain itu Tata juga menceritakan bahwa pria yang sedang dekat dengannya itu juga berstatus duda. Dirinya pun berharap bisa berjodoh dengan pria tersebut. Ia pun menilai sosok pria tersebut punya kepribadian yang baik dan berpengalaman. 

5 dari 5 halaman

Sopan dan Berkepribadian Baik

"Statusnya kayak gua dan kalau ini hatinya baik, orangnya sopan, pokoknya good personality-lah, mudah-mudahan dia bisa berjodoh sama gua. Kan sama, gua janda dia duda, sama-sama punya anak juga," tutup Tata Janeeta. (Kapanlagi.com)