Sukses

Potret Penyanyi Sulis yang Jarang Tersorot Bersama Suami

Sulis saat ini lebih memilih menjadi ibu rumah tangga daripada menyanyi.

Liputan6.com, Jakarta Ingatkah Anda dengan sosok penyanyi Sulis? Penyanyi yang dikenal lewat lantunan lagu religi bersama Hadad Alwi "Cinta Rasul" ini memang jarang terdengar namanya. Namun, suara merdunya masih rutin menghiasi layar kaca dan berbagai acara, terutama di bulan suci Ramadan. 

Sejak menerima pinangan dari Alfin Febryan pada 2014 lalu, Sulis mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan. Dirinya lebih memilih untuk menjadi ibu rumah tangga.

Ingin tahu seperti apa potret romantis mantan penyanyi cilik religi, Sulis bersama dengan suami yang jarang tersorot? Simak informasinya berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

Dampingi Saat Sakit

Begitu romantis, Sulis yang tengah menahan sakit tifus di masa kehamilannya begitu hangat dalam dekapan sang suami tercinta. 

“RS Suyoto & menjalani opname selama 5 hari di RS Awal Bross Bekasi Barat. Hasil diagnosa dokter, istriku dinyatakan typus dan infeksi saluran kemih. Hampir setiap hari saat opname, sulis diambil darah utk melihat perkembangan pemulihannya," sepenggal kalimat Alfin dalam caption Instagram nya.

 

3 dari 9 halaman

Liburan di Pantai Bersama

Gadis kecil yang memulai debut bernyanyi sejak 1999 kini beranjak dewasa. Nampak potret dirinya diajari mengendarai motor ATV saat berlibur di pantai. Tersirat wajah penuh bahagia dan gelak tawa di antara keduanya.

 

4 dari 9 halaman

Bikin Gemas

Sulis menikah pada usia 24 tahun, setelah merasakan ketenaran di dunia hiburan musik selama 15 tahun. Alfin begitu gemas pada Sulis dan beberapa kali ada potret dirinya memegang pipi tembem sang istri.

 

5 dari 9 halaman

Saling Menatap Bahagia 

Alfin merupakan kakak kelas Sulis semasa masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Ketenarannya menjadi penyanyi tidak membuat Alfin pesimis untuk menjalin kedekatan. Nampak begitu bahagia bersama buah hatinya yang baru lahir.

 

6 dari 9 halaman

Dipinang Advokat

Hingga kini Sulis masih menggeluti profesinya sebagai penyanyi, meski tidak seaktif ketika masih kecil dulu. Sulis bersama suami yang seorang advokat telah dikaruniai dua buah hati.

 

7 dari 9 halaman

Tak Pernah Ada Gosip 

Wanita yang dikenal publik sejak usia 9 tahun ini terbukti mampu menjaga keutuhan rumah tangganya. Selama ini Sulis dan Alfian tidak pernah menerima gosip miring yang menyudutkan, justru keduanya memperlihatkan keromantisan.

 

8 dari 9 halaman

Waktu untuk Keluarga

Sejak menikah pada 6 Juni 2014, Sulis memang lebih memilih untuk mendampingi sang suami. Serta menghabiskan banyak waktu di rumah untuk merawat Alya dan Ali. Tapi masih berusaha menyempatkan diri mengisi acara off air maupun on air.

 

9 dari 9 halaman

Selalu Romantis

Penyanyi yang berduet dengan Hadad Alwi dan melahirkan tujuh album ini selalu tampil romantis. Sulis dan Alfin selalu nampak harmonis dalam berbagai kesempatan.

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.