Sukses

Rumah Jennifer Jill Istri Ajun Perwira Dibeli Bukan dengan Rupiah

Pada sebuah kesempatan, Ria Ricis menanyakan biaya yang dikeluarkan Jennifer Jill untuk membeli rumahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Ajun Perwira, Jennifer Jill, dikenal memiliki harta melimpah serta rumah yang luas dan besar. Jennifer bahkan pernah menjelaskan seputar rumahnya itu dan menyebutnya sebagai gedung.

Pada sebuah kesempatan, Ria Ricis menanyakan biaya yang dikeluarkan Jennifer Jill untuk membeli rumahnya. Jennifer pun menyampaikan bahwa ia tak memakai uang rupiah saat membelinya.

"Kalau ngomong jujur ya, jujur, ini yang gedung ini, cuma ada empat mata uang, kata Jennifer Jill dalam kanal Youtube The Ricis Official yang diunggah pada 31 Oktober 2019 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Perabotan dari Luar Negeri

Selain memiliki rumah dengan biaya menggunakan empat mata uang asing berbeda, bukan rupiah, perabotan rumah Jennifer Jill ini merupakan barang-barang dari luar negeri.

3 dari 5 halaman

Semua Material

"Marmernya, ininya semua material semua, memang diambil dari luar waktu saat itu," jelas Jennifer Jill.

4 dari 5 halaman

Profesi Mendiang Suami Sebelumnya

Perlu diketahui, Jennifer Jill adalah seorang janda dengan tiga anak laki-laki. Suami sebelumnya meninggal dunia pada 2107 silam. Beberapa tahun lalu, suami Jennifer Jill dikenal sebagai pengusaha sukses.

5 dari 5 halaman

Jenis Usaha

Ria Ricis lantas menanyakan tentang mendiang suami Jennifer Jill secara lebih detail. Jennifer pun tak ragu-ragu untuk menjawabnya secara rinci.

"Dia (mendiang suami) link networknya bagus. Dia punya batu bara, dia juga ada pesawat carteran. Sama banyak kerja sama bareng teman-temannya yang berhubungan dengan tambang," ungkap Jennifer Jill kepada Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.