Sukses

Ini Pesan Terakhir Henky Solaiman kepada Sang Istri

Saat ini, jenazah Henky Solaiman disemayamkan di rumah duka RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Liputan6.com, Jakarta - Henky Solaiman diketahui meninggal dunia pada Jumat (15/5/2020). Henky Solaiman meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker usus yang dideritanya.

Saat ini, jenazah Henky Solaiman disemayamkan di rumah duka RS Husada, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Rencananya, sore ini akan dilangsungkan upacara tutup peti dan dilanjutkan dengan kremasi esok harinya.

Hal itu disampaikan oleh istri Henky Solaiman, Edmay Indriani, saat ditemui di rumah duka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tutup Peti

"Iya benar (besok kremasi). Upacara tutup peti jam 5 sore nanti," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Pesan

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa ada pesan dari mendiang Henky Solaiman yang dititipkan padanya untuk anak-anaknya.

 

4 dari 5 halaman

Tetap Bersatu

Henky Solaiman berpesan agar anak-anaknya bisa tetap bersatu setelah kepergiannya ini. Serta ia meminta anak-anaknya untuk selalu bersyukur.

"Pesannya meminta anak-anak tetap bersatu. Selalu mengucap syukur apa yang telah didapat selama ini," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Doa

Terakhir, ia memanjatkan doa untuk kepergian sang suami. Edmay sangat bersyukur karena sang suami pergi dengan meninggalkan banyak karya yang bisa menjadi pengingatnya.

"Biar diterima di sisi Tuhan. Kami sudah bersyukur apa yang ia dapat diberikan ke anak-anak. Karyanya juga selalu diingat baik," ucap Edmay Indriani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.