Sukses

Gandeng Karenina Sunny, SCI Beri Donasi untuk Masyarakat Kepulauan Seribu

Tiga model Indonesia termasuk Karenina Sunny, digandeng SCI dan Paguyuban Pulau Tengah untuk memberi donasi kepada masyarakat Kepulauan Seribu.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga wanita jebolan Puteri dan Miss Indonesia, yakni Karenina Sunny, Liza Elly, dan Anindya Putri, digandeng oleh Seadoo Club Indonesia (SCI).

Pihak SCI dan Paguyuban Pulau Tengah mengajak Karenina Sunny dalam rangka penggalangan donasi kepada masyarakat yang  tinggal di Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta Utara.

Karenina Sunny mengaku bahwa ia bersama dengan Anindya Putri dan Liza Elly memang sudah sering ikut dilibatkan dalam donasi ini. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa terlibat pemberian bantuan kepada masyarakat di Pulau Seribu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ungkapan Karenina Sunny

"Karena kami tahu bagaimana kehidupan mereka. Ketika pandemi ini, tentunya mereka pasti kehilangan pemasukan dan mereka terkena dampaknya. Doakan pandemi ini segera berakhir agar mereka bisa bekerja," ujar Karenina Sunny kepada wartawan, baru-baru ini.

 

3 dari 6 halaman

Kata Anindya Putri

Begitu juga dengan Anindya Putri. Ia menambaahkan bahwa masyarakat akan senang bila ada wisatawan yang datang ke wilayahnya. Tentu menjadi pemasukan tersendiri bagi mereka selama ini.

"Selama pandemi ini kan homestay mereka sepi, nelayannya tidak bisa jual ikannya mereka. Jadi, ya pasti kita sedih sekali mendengar ini," ungkap Anindya Putri.

4 dari 6 halaman

Kata Liza Elly

Melengkapi ungkapan ketiga wanita jebolan Puteri dan Miss Indonesia ini, Liza Elly ikut angkat bicara soal keterlibatannya dalam donasi tersebut.

Seperti kedua rekannya, ia juga mengaku bahwa kehadirannya dalam acara ini sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap warga yang ada di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara. 

"Kebetulan kami sering main Jetski di Pulau Seribu. Jadi kami banyak tahu pekerjaan mereka seperti apa," ucap Liza Elly.

5 dari 6 halaman

Penyerahan Donasi

Penyerahan donasi kepasa Bupati Kepulauan Seribu dilakukan simbolik oleh SCI dan Paguyuban Pulau Tengah bersama ketiga wanita jebolan Puteri dan Miss Indonesia itu, yang dilakukan di Gedung Mitra Praja Sunter, Jakarta Utara, Selasa (12/5/2020).

6 dari 6 halaman

Kata Perwakilan Paguyuban Pulau Tengah

"Dalam pemberian donasi ini, kami memberikan bantuan berupa 25,5 ton beras dan 2100 dus mie instan yang jika dijumlahkan uang sebesar Rp. 500 juta, kepada warga Kepulauan Seribu yang tinggal di 11 Pulau," kata Dennes, perwakilan Paguyuban Pulau Tengah saat penyerahan simbolik bantuan tersebut.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini