Sukses

Okan Cornelius Pastikan Alasan Gugat Cerai Mey Lee Bukan karena Kasus Dugaan Penganiayaan

Okan Cornelius justru enggan membahas lebih dalam masalah laporan mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Okan Cornelius menggugat cerai Mey Lee ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 31 Maret 2020 lalu. Kabarnya, gugatan tersebut dilayangkan Okan Cornelius, berkaitan dengan laporan mantan istrinya Viviane ke polisi atas tuduhan penganiayaan terhadap anaknya berinisial J.

Namun hal tersebut dibantah mentah-mentah oleh Okan Cornelius. Ia mengaku ingin bercerai dengan May Lee, lantaran sudah tak cocok lagi dan sering terjadi percekcokan.

"Enggak, enggak ada (kaitannya)," kata Okan Cornelius, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Membahas

Okan Cornelius enggan membahas lebih dalam masalah laporan mantan istrinya. Saat ini, ia tengah fokus dengan perceraiannya dengan May Lee.

"Itu nanti, hari ini kita proses mediasi jalankan proses yang ada. Yang belum terjadi saat ini kita tunggu saatnya nanti, kalau sudah ada hal-hal yang bisa diceritakan, pastikan teman-teman sebelum nanya gue sudah tahu duluan," kata Okan Cornelius lagi.

3 dari 4 halaman

Nikmati Proses

Saat ini, Okan Cornelius tengah menikmati segala proses sidang perceraiannya dengan eay Lee. Untuk masalah yang lain, ia akan jalani setelah permasalahan rumah tangganya selesai.

"Kita nikmati proses ini jangan dilangkahi. Enjoy aja, pelan-pelan," lanjut Okan Cornelius.

4 dari 4 halaman

Laporan Viviane

Seperti diketahui, Viviane mambuat laporan atas dugaan penganiayaan terhadap anaknya ke Polda Metro Jaya pada 9 Maret 2020. Laporan itu dibuat setelah Viviane, mendapat laporan dari pihak sekolah bahwa banyak luka memar di bagian tubuh anaknya.

Selama ini putranya tinggal bersama Okan Cornelius dan Mey Lee.

"Tanggal 9 Maret lalu memang ada laporan, inisialnya V. Dan, V ini mantan istri daripada O. Dia melaporkan tentang adanya tindak kekerasan terhadap anaknya V, yang memang merupakan istri pertama dari OC," ucap Kombes Pol Yusri Yunus, selaku Humas Polda Metro Jaya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini