Sukses

Sudah Terkenal, Ruben Onsu Masih Suka Makan Mie Ayam Gerobak

Liputan6.com, Jakarta Ruben Onsu dikenal sebagai artis dengan sederet bisnisnya. Dirinya tak hanya sukses di layar kaca, namun juga dengan bisnis kuliner ayam gepreknya.  

Hal itulah yang membuat banyak orang menilai Ruben Onsu memiliki pundi-pundi yang banyak. 

Namun siapa sangka, di tengah gelimangan hartanya, Ruben Onsu masih begitu suka makan mie ayam kaki lima. Hal itu diketahui melalui unggahan kanal Youtube MOP Channel pada Rabu (13/5/2020).

 

2 dari 5 halaman

Kangen Mie Ayam

Dalam tayangan itu, Ruben dan Betrand Peto pergi ke depan apartemen. Di sana ada penjual mie ayam kaki lima. Setelah memesan tiga mangkuk, mereka lantas menikmati mie ayam itu di teras apartemen. 

Sembari mengaduk mie, Ruben sempat mengungkap kerinduannya pada mie ayam kaki lima. 

"Walaupun suka makan mie ayam di mall atau di mana tapi tetap kangen mie ayam abang-abang gerobakan," tutur suami Sarwendah ini.

 

3 dari 5 halaman

Tuangkan Saus

Ruben Onsu tampak bersemangat menikmati mie ayam ini. Saus khas mie ayam berwarna orange itu ia tuangkan seluruhnya di mangkok.  

"Tuh, mantep nggak tuh aunty Wendy?" ujarnya pada Wendy, adik Sarwendah.

 

4 dari 5 halaman

Makanan Sederhana

Ruben sendiri mengakui betapa sehari-hari ia memang makan makanan sederhana. Salah satunya ayam geprek. Hal itu diungkap presenter kocak ini dalam kanal Youtube Anji pada Selasa (15/4) lalu. 

Sebab suka makan ayam geprek, Ruben akhirnya membuka usaha kuliner ayam geprek. 

"Karena makanan yang gue suka gitu kan. Kalau gue mungkin bikin restoran yang branded gua nggak akan laku," tutur pria 36 tahun ini.

 

5 dari 5 halaman

Mau Bikin Restoran Lagi

Menurut Anji, makanan kelas atas memang bukan kesukaan Ruben. "Karena lu nggak ke sana ya, makanan lu juga bukan ke sana gitu," timpal Anji. 

Senada dengan Anji, Ruben sendiri memang tidak cocok dengan makanan western seperti hamburger misalnya. 

"Gua bikin restoran hamburger, gua nggak cocok pasti," lanjut Ruben Onsu.

Sumber: Kapanlagi.com