Sukses

Ricky Cuaca dan Richard Ricardo Saling Hibur dari Jauh Selama Pandemi Covid-19

Richard Ricardo mengaku bahwa selama karantina ini, intensitas berkomunikasi dengan Ricky Cuaca termasuk sering.

Liputan6.com, Jakarta - Pembatasan sosial berskala besar akibat pandemi Covid-19, berdampak bagi hampir seluruh kalangan. Termasuk juga pertemanan antara Ricky Cuaca dan Richard Ricardo.

Richard Ricardo mengaku bahwa selama karantina ini, intensitas berkomunikasi dengan Ricky Cuaca sering dilakukannya melalui aplikasi streaming.

"Selama ini, kami jarang tegur sapa face to face, paling hanya berkomunikasi lewat chat Whatsapp atau Instagram," ujar Richard Ricardo mengenai komunikasinya dengan Ricky Cuaca, Minggu (10/5/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahas Kondisi Negara

Selain saling bercanda, kedua sahabat ini juga kerap membahas hal-hal serius seperti negara misalnya.

"Aktif live di aplikasi streaming dan malah setiap hari bertemu, berkomunikasi, bercanda ketawa-ketiwi di salah satu aplikasi streaming," kata pemain film 25 Hari di Eropa itu. 

"Banyak yang dibahas, mulai dari hal kecil hingga bahas kondisi negara," lanjutnya.

3 dari 4 halaman

Kesan Ricky Cuaca

Ricky Cuaca pun mengungkapkan dampak signifikan bagi dirinya dan Ricardo akibat dari pandemi Covid-19 di Indonesia yang sudah berbulan-bulan ini.

"Berkomunikasi via aplikasi streaming ini salah satu hiburan selama pandemi ini," terangnya.

"Bisa ketawa-tawa bareng teman," Ricky menambahkan.

4 dari 4 halaman

Dampak Pandemi

Seperti kita ketahui, pemerintah masih mengimbau warganya untuk di rumah saja dengan memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) selama pandemi Covid-19.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.