Sukses

Felicya Angelista Pernah Tersulut Emosi Gara-Gara Raffi Ahmad

Saat sempat putus dari Caesar Hito, Felicya Angelista pernah tersulut emosi gara-gara Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Felicya Angelista dan Caesar Hito bisa dibilang sebagai salah satu pasangan selebriti paling romantis di Indonesia. Hingga kini, mereka sudah tujuh tahun bersama.

Namun rupanya, Felicya Angelista dan Caesar Hito sempat beberapa kali mengalami putus-sambung di sepanjang hubungan asmara mereka.

Namun, siapa yang menyangka saat sempat putus dari Caesar Hito, Felicya Angelista pernah tersulut emosi gara-gara Raffi Ahmad?

Feli mengungkapkannya dalam tayangan Okay Bos yang mengudara Jumat (8/5/2020) lalu.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Putus Karena Hal Kecil

Kala itu, Feli dan Hito memang sudah putus karena hal kecil. Feli lantas curhat dengan Anwar Bab.

"Waktu itu sih sebenernya cuma putus biasa doang, terus salahnya, ini kesalahan terbesar aku, curhat ke Anwar. And then, Anwar cerita ke ada namanya Raffi Ahmad, kak Gigi. Nah, sudah. Jadinya langsung heboh," kenang Feli.

3 dari 6 halaman

Memang Jail

Tak tinggal diam, Raffi akhirnya mengungkap kelanjutan kisah itu. Waktu itu ia memang berniat mengerjai Feli yang sedang bersedih.

"Nih gua bongkar, ya. Jadi gini, di belakang acara pagi itu ada yang galau. Gua sama Denny Cagur kan jail banget, kan. Maksudnya ngelihat lagi pacaran nangis gitu, kan gua nyari-nyari tahu sama si Anwar," ujarnya.

4 dari 6 halaman

Feli Panas Hati

Raffi lantas tahu bahwa Feli menangis karena baru putus dari Hito. Ia seketika membuat Feli makin panas hatinya.

"Nangis, Feli. Di belakang tuh sedih saja. Akhirnya dia cerita, 'Iya putus, sama Hito putus'. Gua langsung komporin, kan, pasti gara-gara cewek," lanjut Raffi.

5 dari 6 halaman

Masih Sayang

Kendati begitu, Feli rupanya tak kuasa memungkiri betapa dirinya masih sayang dengan Hito.

"Gua komporin terus sampai dia nangis terus. Tapi akhirnya habis itu, dia (Feli) bilang, 'Enggak, tapi aku tuh sayang banget sama Hito'," kenang suami Nagita Slavina ini.

6 dari 6 halaman

Hito Berbeda dengan Raffi

Mendengar cerita dari Raffi, Feli pun tak kalah usil. Ia mengungkap bahwa bukan itu yang ia ucapkan saat itu.

"Aku bilang, 'Enggak A', tenang saja, Hito tuh beda sama A' Raffi', gitu aku jawabnya," kelakar Feli seraya tergelak di depan Gigi. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini