Sukses

Langsung Pacaran Usai Cerai, Gisella Anastasia: Sebenarnya Nggak Enak!

Gisella Anastasia ungkap hal yang dirasakannya setelah pacaran dengan Wijin usai cerai.

Liputan6.com, Jakarta - Saat resmi berpisah dengan Gading Marten Januari 2019 silam, Gisella Anastasia langsung mendapat tambatan hati baru, Wijaya Saputra alias Wijin. Keduanya bahkan beberapa kali tepergok liburan bersama di awal hubungan.

Banyak orang berpikir, kehadiran seorang kekasih saat baru bercerai merupakan hal yang baik. Namun secara mengejutkan, Gisella Anastasia menyangkal pemikiran ini.

"Ih, justru karena ketemu pasangannya lagi kecepetan itu sometimes juga ngebuat puyeng lho," ungkap Gisella Anastasia di saluran YouTube Luna Maya pada Minggu (10/5/2020).

Bukan dari pribadi masing-masing yang membuat Gisella Anastasia pusing menjalani hubungan asmara sesaat setelah resmi cerai. Namun keadaan yang membuat segalanya tampak rumit.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Langsung Pacaran

Untuk itu, Gisella Anastasia menyarankan sebaiknya tak langsung menjalani hubungan yang baru setelah resmi berpisah. Semua untuk kebaikan diri sendiri dan orang-orang terdekat.

"Emang sebetulnya yang paling healthy kalau terpaksa pisah ya mesti ada masa ke diri sendiri dulu. Karena buntutnya pasti banyak. Enggak akan bagus, kasihan," jelasnya.

"Pasangan barunya juga kasihan. Pokok ya enggak enaklah sebenarnya. Ya, kalau bisa gitu, sebenarnya. Tunggu dulu haha. Karena kasihan, jadi lebih rumit aja gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Kata Luna Maya

Luna Maya pun setuju dengan pendapat artis jebolan ajang pencarian bakat itu. "Jadi ini penting buat teman-teman. Dianjurkan, tidak, tapi kalau terpaksa jangan langsung," ucap Luna.

Sementara itu, saat ini Gisella Anastasia dan Wijin masih santai menjalani hubungan. Soal pernikahan, mereka mempercayakan pada rencana Tuhan.

4 dari 4 halaman

Santai

"Aku sama Wijin sama-sama paham. Pokoknya kita menjalani hubungan menuju ke arah yang baik tapi enggak pernah memaksakan apa-apa. Pokoknya santai aja gitu," tuturnya.

"Kadang manusia tuh misalnya 'Aku mau ini' jadinya segala cara harus jadi biar tujuannya tercapai. Itu kan sebenarnya enggak bagus. Aku tetap open to God's plan for my life. Yang penting jalanin nya baik," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini