Sukses

Reaksi Gading Marten atas Doa Ultah dari Juria Hartmans: Thank You, Love

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten kini tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja merayakan ultah ke-38 pada Jumat (8/5/2020) lalu. 

Banyak yang menarik dari ulang tahun Gading Marten kali ini. Yang pertama, adalah kehadiran sang mantan istri, Gisella Anastasia. Tak hanya itu, ia juga mendapat ucapan selamat ulang tahun dari Juria Hartmans.

Hal ini menjadi istimewa, mengingat Juria Hartmans kerap dirumorkan menjalin hubungan dengan Gading Marten

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Unggah Foto Bersama

Lewat Instagram pribadinya, Juria mengunggah foto berdua dengan Gading Marten. Di situ ia mengucapkan selama ulang tahun untuk Gading dan berterima kasih karena sudah memberikan banyak energi positif untuknya. 

3 dari 5 halaman

Energi Gading

"Selamat ulang tahun untuk orang yang paling bahagia, paling optimistis yang pernah aku kenal. Energi positif darimu tak pernah gagal untuk menerangi seluruh ruangan. Terima kasih untuk menjadi dirimu. Berharap mendapat hari terbaik hari ini," tulis Juria Hartmans di Instagram-nya.

4 dari 5 halaman

Balasan Gading

Unggahan dari Juria Hartmans itu pun langsung dibalas oleh Gading. Gading membalas dengan ucapan terima kasih serta panggilan cinta dan emotikon hati untuk Juria. 

"Thank you love," tulis Gading dengan emotikon hati di belakangnya.

5 dari 5 halaman

Bikin Baper

Balasan Gading Marten itu pun langsung ramai dengan komentar dari netizen. Selain doa ulang tahun, netizen yang dibuat baper pun berharap agar dua orang ini segera naik ke pelaminan.

Kita doakan saja yang terbaik, ya!

 

(Kapanlagi.com/ dwn)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS