Sukses

Jelang Meninggal Didi Kempot Selalu Ingin Dekat dengan Istri

Dua anak Didi Kempot menceritakan kenangan mereka tentang hari-hari terakhir ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta Meninggalnya Didi Kempot pada 5 Mei lalu masih menyisakan rasa duka mendalam di hati orang-orang terdekatnya. Apalagi pelantun "Stasiun Balapan" tersebut berpulang secara mendadak. 

Dalam sebuah telewicara dalam Prime Show With Ira Koesno baru-baru ini, dua anak Didi Kempot yang bernama Siyola dan Eni Suwinawati menceritakan kenangan mereka tentang hari-hari terakhir ayahnya. 

Kedua anak perempuan ini mengaku tak merasakan firasat apa pun menjelang wafatnya Didi Kempot. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Puncak Ketenaran

Presenter Ira Koesno bertanya, "Siyola sama Eni sendiri apakah kemudian merasa ada tanda-tanda bahwa Papa mau pergi? Karena Papa ini kan lagi di puncak ketenaran, ada tanda-tanda enggak sih ngerasa bahwa kok kayaknya Papa beda gitu?"

3 dari 5 halaman

Tak Ada Firasat

"Enggak ada sih kak, soalnya Papa itu seperti biasanya," tutur Eni. 

Hal yang sama juga dirasakan oleh Siyola, "Enggak juga, tapi Papa sudah kayak biasa Papa gitu. Enggak ada tanda-tanda sama sekali."

4 dari 5 halaman

Ingin Bersama Istri

Namun sekitar seminggu sebelum berpulang, Didi Kempot rupanya ingin selalu bersama dengan sang istri, Yan Vellia.

"Kalau seminggu sebelumnya itu, Papa kayak punya kegiatan yang nggak seperti biasanya. Jadi lebih banyak waktu minta sama Mama, apa-apa itu minta sama Mama terus, seperti itu," jelas Siyola.

5 dari 5 halaman

Meninggal di Solo

Seperti diberitakan sebelumnya, Didi Kempot dinyatakan meninggal dunia pada 5 Mei pukul 7.45 WIB, di RS Kasih Ibu Solo setelah mengalami henti jantung. Ia dimakamkan di TPU Jatisari, Ngawi.

 

(Kapanlagi.com/ Sora Soraya)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.