Sukses

Young Lex Minta Maaf kepada Ferdian Paleka, Tapi Bohong...

Young Lex begitu menantikan saat Ferdian Paleka ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Young Lex bereaksi atas berita tertangkapnya Ferdian Paleka. Sebelumnya, penyanyi bernama asli Samuel Alexander Pieter ini sempat membuat video reaksi atas konten prank Ferdian Paleka.

Saat itu, Young Lex mengungkapkan kegeramannya atas ulah Ferdian Paleka. Young Lex begitu menantikan saat Ferdian Paleka ditangkap polisi. Saat ini, diketahui bahwa Ferdian Paleka telah tertangkap.

Tim Polrestabes Bandung, Jawa Barat, menangkap Ferdian Paleka di tol Merak pada Jumat (8/5/2020) dini hari. Kasus hukum sang YouTuber kini memasuki babak baru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ketika Melihat Ferdian Ditangkap...

Ketika berita Ferdian Paleka tertangkap tersiar, Young Lex justru menyesal. Penyanyi kelahiran 18 April 1992 ini merasa sikapnya terlalu berlebihan saat membuat video reaksi sebelumnya.

"Ketika gue lihat lo di Instagram, orang pada ngetag gue lo udah ketangkep. Gue kayak nyesel gitu. Apakah gue kelewatan bikin video itu sampe bikin lo ketangkep, tapi kan lo ketangkep karena kelakuan lo sendiri," kata Young Lex dalam video di kanal YouTube-nya pada Jumat (8/5/2020).

3 dari 5 halaman

Mohon Maaf dan Menyesal

Untuk itu, Young Lex menyampaikan permohonan maaf dan peyesalannya. Namun belakangan, rupanya video tersebut juga prank dari Young Lex untuk Ferdian Paleka.

4 dari 5 halaman

Tapi Bohong

"Tapi tetap dari lubuk hati gue yang terdalam gue mau minta maaf sama lo. Semoga lo terima maaf dari gue, semoga lo terima penyesalan gue gitu... Tapi bohong!" sambung Young Lex sambil tertawa lepas.

5 dari 5 halaman

Pesan Agar Lebih Bijak

Dalam video tersebut, Young Lex kemudian menyampaikan beberapa pesan kepada Ferdian Paleka mengenai konten-konten video di YouTube-nya. Ia menyarankan kepada Ferdian Paleka untuk lebih bijak dalam membuat konten. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.