Sukses

Selebgram Olyvia Jouvan Buka Usaha Kuliner Unik

Bisnis Olyvia Jouvan ini sedikit berbeda dengan para pesohor lainnya.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Olyvia Jouvan mulai menekuni usaha kuliner. Wanita keturunan Manado ini memilih berjualan makanan pedas. Tentu saja bisnis tersebut sedikit berbeda dengan para pesohor lainnya.

"Aku mulai buka usaha kuliner ini sekitar akhir Februari. Motivasinya karena banyak banget orang yang pengen cobain masakan aku. Karena aku kan sering postingan soal masakan-masakan pedas. Mereka penasaran pengin cobain juga," ujar Olyvia Jouvan.

Menu andalan Olyvia Jouvan adalah cumi dan ceker super pedas, namun ia masih belum membuka toko. Cumi dan ceker super pedas andalannya dibuat di rumahnya sendiri lalu dijual via online.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dirintis di Bali

Olyvia Jouvan baru memulai usaha ini beberapa bulan, namun sudah mendapat respons positif. Bisnis kuliner cumi dan ceker super pedasnya itu dirintisnya di Bali. 

"Orang tua aku kan dari Manado. Tahu sendiri kan orang Manado suka yang pedas-pedas. Mungkin dari situ, ya. Kalau tidak makan yang pedas-pedas, bawaannya pusing kepala. Keluarga juga suka makan yg pedas-pedas," lanjut Olyvia.

3 dari 4 halaman

Perbedaan

Selain itu, Olyvia juga menyampaikan apa perbedaan kuliner dagangannya dengan makanan yang lain.

"Yang bikin beda dari yang lain, tingkat pedasnya. Semua masakan aku pedas-pedas. Rasanya ngangenin. Sekali coba, rasanya pengin nambah terus. Bikin ketagihan. Pedasnya tuh bikin maknyos," terangnya.

4 dari 4 halaman

Masih Jadi Selebgram

Di tengah kegiatannya dalam menekuni bisnis kuliner, Olyvia Jouvan masih tetap beraktivitas sebagai selebgram seperti biasa.

"Aku enggak pernah milih jadi selebgram, enggak tahu juga, kenapa orang-orang bilang aku selebgram. Mungkin awalnya ada satu online shop nawarin endorse aku," imbuh Olyvia Jouvan.

"Mungkin dari sana online shop lain lihat follower juga responsnya baik ke barang yang aku endorse. Mungkin dari sana jadi banyak yang pengin endorse," ia melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini