Sukses

Tenteramkan Hati dengan Lantunan Selawat Burdah dari Muhammad Hasby Ash Sidiq

Yuk lantunkan selawat Burdah bersama Muhammad Hasby Ash Sidiq supaya hati dan pikiran semakin tenteram.

Liputan6.com, Jakarta Melantukan selawat merupakan sebuah keharusan yang dilakukan oleh umat muslim. Sebab, mengumandangkan selawat adalah salah satu bentuk kecintaan kita kepada Nabi.

Salah satu selawat yang terkenal dan sering dilantunkan adalah selawat Burdah. Pesan-pesan yang ada dalam selawat itu merupakan pujian kepada Nabi Muhammad SAW. Diciptakan oleh Imam Albushiry, selawat Burdah terdiri dari 160 bait. 

Tak hanya pujian untuk Baginda Rasulllah, selawat yang memiliki kata-kata indah itu juga berisi petunjuk agar manusia dapat menahan godaan dari hawa nafsu, doa-doa, serta pesan moral. Tak hanya pahala yang didapat, selawat Burdah juga memiliki banyak manfaat.

Di bulan Ramadan ini, yuk lantunkan selawat Burdah bersama Muhammad Hasby Ash Sidiq supaya hati dan pikiran kita semakin tenteram dan nyaman. Kamu bisa mendengarkan selawat tersebut melalui Bats Channel yang ada di Vidio.

Saksikan Videonya Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.