Sukses

Raffi Ahmad Pernah Tak Punya Uang untuk Makan, Akhirnya Ditraktir Irwansyah

Raffi Ahmad rupanya pernah juga merasakan yang namanya hidup susah.

Liputan6.com, Jakarta Bila membicarakan artis Tanah Air yang bergelimang harta, salah satu nama yang mungkin langsung disebut adalah Raffi Ahmad. Pasalnya, dalam pemberitaan maupun media sosial, sering digambarkan harta benda yang ia miliki. Mulai dari pakaian bermerek hingga mobil senilai miliaran rupiah. 

Namun Raffi Ahmad rupanya pernah juga merasakan yang namanya hidup susah. 

Hal ini diceritakan oleh salah satu sahabat Raffi Ahmad, Irwansyah, ketika diundang jadi bintang tamu di program Siyap Bos. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Empat Jempol

Dalam video yang dimuat di kanal YouTube TRANS7 Official yang ditayangkan pada Senin (4/5/2020), Irwansyah menceritakan ini semua. Irwansyah mengaku begitu salut dengan perjuangan suami Nagita Slavina ini.

"Emang perjuangannya Raffi, masyaAllah sih. Maksudnya bisa dibilang jempol harus ada empat lah," kata dia.

3 dari 5 halaman

Uang Tak Cukup

Suami Zaskia Sungkar itu bercerita pertama kali bertemu dengan Raffi ketika sedang casting sebuah judul sinetron bareng. Ada satu kenangan yang tak bisa dilupakan Irwansyah sampai sekarang. Yaitu saat Raffi Ahmad menyembunyikan keadaannya yang tak punya uang untuk makan. 

"Pertama kali ketemu, habis casting, gue tanya, 'Rumah lu di mana? Bandung. Makan yuk'. Kata Raffi dia nggak laper. Akhirnya gue paksa, dia bilang, 'Gue sebenarnya enggak ada duit, cuma ada duit 75 ribu buat naik kereta sama naik bajaj ke Gambir. Kalau gue makan, pasti kurang enggak bisa naik bajaj'," tutur Irwansyah.

4 dari 5 halaman

Ditraktir Irwansyah

Tak sampai hati, Irwansyah lantas mentraktir Raffi Ahmad. "Akhirnya gue bayarin, tadinya ngomong enggak laper, tapi pas makan wah," kenang Irwansyah.

5 dari 5 halaman

Masa Meniti Karier

Setelah berteman selama 20 tahun, Irwansyah merasa masa-masa meniti karier bersama Raffi adalah kenangan tak terlupakan. 

"Salah satunya itu, yang nggak pernah kita lupa bahwasanya kita sama-sama dari bawah banget. Sebenarnya itu yang membuat kita nggak bisa lupa sama momen-momen yang dari susah banget bareng, terus kita sama-sama naik bareng sampai sekarang Raffi udah jadi bos, karyawannya banyak banget. Alhamdulillah kita masih menjaga silaturahim kita, masih temenan banget enggak ada marah-marahan," kata Irwansyah. 

 

(Kapanlagi.com/ gtr)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini