Sukses

Manajer Siti Badriah Buka Suara Soal Penangkapan Acepnuryadin

Manajer angkat bicara terkait penangkapan pria yang diduga kakak Siti Badriah atas kasus narkoba.

Liputan6.com, Jakarta Seorang pria bernama Acepnuryadin yang diduga kakak kandung Siti Badriah, diamankan polisi atas kasus penyalahgunaan narkoba. Dalam penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan narkoba golongan satu jenis sabu, dari tangan pria diduga kaka lak-laki Siti Badriah.

Terkait penangkapan itu, Iting, manajer Siti Badriah angkat bicara. Bahwa dirinya belum tahu menahu kebenaran pria bernama Acepnuryadin yang terjerat narkoba, adalah kakak Siti Badriah.

"Saya enggak tahu. Polres Bekasi aja belum memastikan itu kakaknya Sibad. Dari kemarin juga banyak yang nanya," kata Iting, saat dihubungi via sambungan telpon, Senin ( 4/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Belum Komunikasi

Hingga saat ini, ia belum berkomunikasi lebih lanjut dengan Siti Badriah. Yang pasti bila terjadi sesuatu dengan Siti Badriah pasti akan diceritakan.

"Sampai sekarang belum ada (komunikasi),” jelasnya.

3 dari 5 halaman

Barang Bukti

Saat penangkapan, polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu seberat 1,95 gram dari tangan Acep.

"Pelaku dua orang tertangkap membawa sabu. Sekarang dua-duanya sudah ditahan," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari.

4 dari 5 halaman

Jalani Pemeriksaan

Saat ini, kata Erna Raswing, Acep tengah menjalani pemeriksaat intensif atas kepemilikan narkoba jenis sabu.

Sudah diamankan dan sekarang sudah dalam proses penyidikan dan pelaku memang sudah ditahan di Polres," sambungnya lagi.

5 dari 5 halaman

Satu Alamat

Meski alamat lengkap Acep sama dengan Siti Badriah, namun Erna Ruswing tidak bisa memastikan pria tersebut adalah kakak pelantun "Lagi Syantik".

"Untuk alamat si Acep memang sama seperti alamat Sibad, tapi saya tidak berani menyebutkan itu kaka dari sibad," tambahnya.

Sekadar informasi, dalam kolom keterangan anggota keluarga Siti Badriah yang dicantumkan dalam peramban Google, pedangdut ini disebut memiliki dua saudara. Salah satunya bernama Muhamad Acepnuryadin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.