Sukses

Dari Pria yang Diduga Kakak Siti Badriah Polisi Amankan Sabu Seberat 1,95 Gram

Pria yang diduga Kakak Siti Badriah membawa sabu seberat 1.95 gram

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Acepnuryadin yang diduga kakak kandung penyanyi dangdut Siti Badriah, diamankan polisi pada Jumat (1/5/2020). Tak sendiri, pria yang diduga kakak Siti Badriah itu diamankan bersama rekannya saat terjaring razia Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kawasan Insinyur Juanda, Bulak Kapal, Bekasi Kota.

Dari hasil penggeledahan, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 1,95 gram dari tangan pria yang diduga kakak Siti Badriah bersama rekannya bernama Marwan.

"Kita amankan dua orang membawa sabu," kata Kasubbag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, saat dihubungi Senin (4/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalani Pemeriksaan

Saat ini pria yang diduga kakak Siti Badriah itu diamankan di Polres Metro Bekasi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

"Sekarang sudah dalam proses penyidikan dan pelaku memang sudah ditahan di Polres," kata Erna Ruswing.

3 dari 4 halaman

Alamat Sama

Meski alamat lengkap Acep sama dengan Siti Badriah, namun Erna Ruswing tidak bisa memastikan kalau pria tersebut adalah kakak pelantun "Lagi Syantik".

"Untuk alamat si Acep memang sama seperti alamat Sibad, tapi saya tidak berani menyebutkan itu kaka dr sibad," tambahnya.

4 dari 4 halaman

Penelusuran

Sekadar informasi, dalam kolom keterangan anggota keluarga Siti Badriah yang dicantumkan dalam peramban Google, pedangdut ini disebut memiliki dua saudara. Salah satunya bernama Muhamad Acepnuryadin.

Sementara, Siti Badriah hingga kini masih belum bisa dimintai komentarnya tentang penangkapan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini