Sukses

Ferdian Paleka Bikin Prank Sembako Isi Sampah, Kemal Palevi Ingatkan Akhir Zaman Sudah Dekat

Liputan6.com, Jakarta Kemal Palevi ikut bereaksi terkait video viral YouTuber Ferdian Paleka, yang membagikan sembako berisi sampah kepada waria dan anak-anak di Bandung, Jawa Barat. Melalui akun Instagramnya, Kemal Palevi mengaku telah memprediksi akan ada video seperti yang dilakukan Ferdian Paleka.

Sebab sebelum Ferdian Paleka, sudah banyak bermunculan konten serupa yang kontroversi yang melecehkan dan merugikan orang lain.

"Muncul2 lagikan konten model begini. Dan GUE YAKIN, kedepannya masih akan banyak lagi video2 model begini. Kenapa? Karena netizennya juga udh biasa sama kontroversi," tulis Kemal Palevi di Instagram nya, Senin (4/5/2020).

2 dari 4 halaman

Minta Maaf Masalah Selesai

Lanjut Kemal Palevi, nantinya pelaku video viral akan meminta maaf dan masalahnya bisa selesai begitu saja. Sebab orang seperti Ferdian Paleka kata Kemal Palevi, sudah punya tempat tersendiri di hati penggemarnya.

"Tinggal bikin video minta maaf, habis itu udah, kembali normal lagi deh. Youtubernya juga tetep aja tuh dapat endorse dan kerjaan. Orang model begini sudah punya tempat tersendiri di hati netizen dan fansnya. Jadi gak akan ngaruh juga, mau sebe*o apapun kontennya. Tetap akan dicintai, wong tinggal bikin video klarifikasi dan minta maaf doang kok. Kelar urusan," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Akhir Zaman

Tak lupa Kemal Palevi memberi pesan kepada penggemar Ferdian Paleka, untuk mengingatkan idolanya agar bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Apalagi akhir zaman sudah semakin dekat.

"Gue cuma mau nitip pesan aja, buat kalian yang udah terlalu ngefans sama orang2 yg model begini, tolong diingetin aja idolanya biar pada tobat. Akhir zaman udah dekat. Jangan karena pengen terkenal doang, terus bikin yg gob**g2," tulis Kemal Palevi.

4 dari 4 halaman

Banyak Beribadah

Kemal juga mengatakan, lebih baik di saat seperti ini banyak-banyaklah beribadah dan berdoa.

"Mending pada rajin ibadah deh, bener. Takutnya ntar kayak youtuber yang ada di video ini. Digerebek warga dan polisi. Kan kita gak tau ya, kalau misalkan (semoga gak kejadian amin), ada warga yang khilaf, terus baku hantam, eh malaikat Izrail lewat. Aduh bisa repot tuh. Mau tobat keburu telat. Kan kasian. Jadi tolong banget diingetin kalau dari kalian ada yang masih ngefans sama orang2 model Ferdian ini. Semoga idolanya bisa belajar dari kesalahan, dan bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Aminnn," sambungnya lagi.